visitaaponce.com

Pesan Kamar Studio Dapat Kamar Two Bedroomdi Oakwood Suites Kuningan Jakarta

MENGINAP di hotel dan serviced residence atau yang kini akrab di sebut dengan “Staycation” merupakan tren yang kini telah berubah menjadi lifestyle apalagi dengan semaraknya istilah work-life balance, menikmati staycation ditengah kesibukan aktivitas menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu.

Sementara trend staycation semakin menjamur, Oakwood Suites Kuningan Jakarta menawarkan sebuah program terbaru yang memadukan kenyamanan dan keuntungan berlipat agar kenikmatan staycation Anda terasa luar biasa. 

Program Upgrade Stay ini baru dirilis 17 July 2023 lalu, dengan periode pemesanan mulai dari 17 July 2023 hingga 17 Agustus 2023 dan periode menginap 17 July 2023 hingga 31 Agustus 2023.

Baca juga: Oakwood Suites Kuningan Jakarta Manjakan Karyawan di Ascott Moments Week 2023

Dengan memesan kamar Studio Premier seharga Rp 1,700,000 nett kamar Anda akan di-upgrade ke Two Bedroom Premier sudah termasuk dengan makan pagi untuk dua orang.

Disampaikan oleh Vanessa Velindra, Marketing Communications Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta, bahwa program ini untuk memperkenalkan tipe kamar Two Bedroom Premier kepada tamu-tamu yang menginap.

“Kami ingin tamu kami juga menikmati dan tahu bahwa kamar Two Bedroom Premier ini merupakan tipe yang sangat cocok untuk keluarga,” ungkap Desi Indrawati, Director of Sales & Marketing Oakwood Suites Kuningan Jakarta.

Baca juga: Wujudkan Kasih Dengan Staycation Tak Terlupakan di  Oakwood Suites Kuningan Jakarta 

Program ini pun ditawarkan dengan jumlah kamar yang dibatasi sesuai dengan ketersediaan kamar.

Selain dapat menikmati program “Upgrade” ini kamar Two Bedroom Premier juga dilengkapi dengan fasilitas yang lebih seperti kamar tidur yang luas, peralatan memasak dan makan yang lebih lengkap hingga fasilitas smart TV agar kegiatan menginap bisa ditemani dengan film terfavorit. 

Baca juga: Oakwood Suites Kuningan Jakarta Rayakan Imlek penawaran harga kamar yang spesial hingga lLcky Angpao

Khusus untuk Ascott Star Rewards (ASR) member juga dapat menambahkan poin setiap menginap dengan memesan melalui aplikasi DiscoverASR atau pemesanan melalui # poin yang dikumpulkan juga dapat ditukarkan dengan hadiah menginap di seluruh property The Ascott Limited diseluruh dunia.

Selain itu sebagai member, begitu banyak program diskon didalam properti maupun diluar properti. Untuk memesan program “Upgrade Stay” bisa menghubungi Oakwood Suites Kuningan Jakarta di +62-21 5260 260 atau melalui WhatsApp di +62-819 2926 0260 untuk tetap update dengan berita terkini bisa mengikuti media sosial kami di @oakwoodsuiteskuninganjkt atau @discoverasrindonesia. 
    
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat