visitaaponce.com

Wujudkan Kasih Dengan Staycation Tak Terlupakan di Oakwood Suites Kuningan Jakarta

Wujudkan Kasih Dengan Staycation Tak Terlupakan di  Oakwood Suites Kuningan Jakarta 
Suasana kamar di Oakwood Suites Kuningan Jakarta(Dok. Oakwood Suites Kuningan Jakarta)

BULAN Februari mungkin menjadi salah satu bulan yang paling spesial dan ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan, sebagai peringatan cinta kasih dan sayang, tepatnya hari Valentine menjadi hari untuk mengekspresikan kasih dan sayang. 

Beragam aktivitas dapat dilakukan khususnya untuk menyatakan rasa sayang kepada pasangan, mulai dari dinner romantis, pemberian bunga, atau lebih dari itu semua sebuah staycation di momen Valentine. 

Oakwood Suites Kuningan Jakarta menawarkan paket staycation khusus untuk merayakan indahnya Valentine bertajuk “Be our Valentine”.

Penawaran program ini dimulai dari tanggal 1-28 Februari 2023 pada semua tipe kamar mulai dari tipe Studio Premier dengan luasan kamar 52 m2, Two Bedroom Premier dengan luasan kamar 100 m2 hingga yang paling lega seperti Three Bedroom Premier dengan luasan kamar hingga 173 m2 sangat cocok tak hanya untuk pasangan namun juga keluarga. 

Baca juga : Swiss-Belhotel Airport Jakarta Sajikan Nuansa Romantis Nikmati Sunset di Hari Kasih Sayang

Pada tiap kamar telah tersedia fasilitas menarik seperti area dapur lengkap dengan peralatan dan perlengkapan masak maupun makan, mesin cuci dengan pengering, dan banyak lagi. 

Program ini dibanderol dengan harga dimulai dari Rp1.548.000 net per malam per kamar. Untuk pasangan yang ingin menikmati staycation dilengkapi dengan dinner romantis dapat mengambil program all-inclusive dengan harga dimulai dari Rp2.200.000 net termasuk dengan makan malam romantis di Pastis Pool Bar, sebuah pool bar pertama dan satu-satunya, berkonsep menarik di area Kuningan. 

Marketing Communications Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta, Vanessa Velindra menyebutkan ide dari peluncuran program ini yaitu memberikan warna yang berbeda, karena Oakwood merupakan brand serviced residence dengan keunggulan kamar yang luas dan fasilitas kamar yang luar biasa.

"jadi dari program Valentine nya pun bisa menjadi rekomendasi untuk keluarga” ungkapnya. 

Untuk pemesanan kamar dapat memesan melalui WhatsApp +62 819 2926 0260 atau telepon ke +62-21 5260 260 dan email ke [email protected]. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat