visitaaponce.com

Cara Mudah ke Tanah Suci dengan Tabungan Umrah Jejak Imani

Cara Mudah ke Tanah Suci dengan Tabungan Umrah Jejak Imani
Ilustrasi: Ibadah Umrah(Sok : Jejak Imani)

Tren ibadah Haji pada tahun 2023 mengalami peningkatan yang signifikan. Jumlah jamaah Haji dari berbagai negara di dunia tercatat sebanyak 1,8 juta lebih jamaah haji. Indonesia sendiri mendapat kuota 229 ribu jamaah setelah mendapatkan kuota tambahan sebanyak 8 ribu jamaah.

Dalam merencanakan ibadah ini, seseorang sering kali terkendala  biaya karena nominalnya yang tidak sedikit. Belum lagi dalam menyiapkan dan merencanakan dananya.

Oleh karena itu, penting sekali bagi calon jamaah untuk dapat menentukan dan memilih travel agen yang terpercaya dan berizin agar dapat melancarkan ibadah haji dan umrah ke tanah suci.

Salah satu travel agen yang dapat membantu menyiapkan hal ini adalah PT Jejak Imani Berkah Bersama, travel agen Haji, Umrah, serta Wisata Halal.
Travel agen yang berdiri sejak 2014 ini memiliki produk paket tour yang dapat dipilih oleh calon jamaah. Mulai dari Haji yang terdiri dari Haji Plus dan Haji Furoda, umrah, islamic tours  hingga layanan Tabungan Umrah.

Tabungan ini memungkinkan calon jamaah memiliki simpanan untuk biaya Umroh nantinya. Jadi calon jamaah bisa rutin menabung untuk biaya umrah sehingga akan memudahkan calon jamaah umrah untuk mengumpulkan uangnya.


Agar memudahkan calon jamaah, terdapat fitur simulasi Tabungan Umrah pada website www.jejakimani.com. Pada simulasi tabungan ini calon jamaah dapat mengecek besaran tabungan yang harus disetor berdasarkan paket dan jangka waktu menabung. Hal ini akan memberikan gambaran kepada calon jamaah paket dan jangka waktu berapa yang paling sesuai dengan kemampuan.


“Sejak awal Jejak Imani didirikan, kami berkomitmen untuk menjadi sebaik-baiknya pelayan para tamu Allah menuju Tanah Suci. Tahun demi tahun kami lewati dengan semangat untuk senantiasa memperbaiki kualitas dan sistem pelayanan agar jamaah dapat beribadah dengan maksimal dan nyaman.” ungkap Rizaldy dalam keterangan resminya, Senin (11/9).

Rasa nyaman dan pelayanan terbaik yang diberikan Jejak Imani terbukti pada testimoni jamaah yang dapat dilihat pada Instagram @jejakimani. Di sana terdapat berbagai ulasan jamaah tentang layanan, transportasi, bimbingan, dan mekanisme yang dilakukan oleh Jejak Imani dalam menemani jamaah saat ibadah Haji, Umrah, dan Islamic Tours. Juga terdapat konten seputar perjalanan haji dan umrah, konten edukasi, tips ibadah  dan penawaran paket haji, umrah, Islamic Tours yang menarik.

Saat ini Jejak Imani telah memiliki tiga cabang selain kantor pusat yang bertempat di Tangerang Selatan. Adapun tiga cabang tersebut berlokasi di Yogyakarta, Palembang, dan Surabaya.

Calon jamaah haji dapat berkonsultasi secara gratis terkait rencana Haji atau Umrah, serta Tabungan Umrah yang menjadi salah satu keunggulan dari Jejak Imani dimana hal ini dapat membantu calon jamaah untuk mengumpulkan dan mengelola dana nya agar impian untuk pergi ke Baitullah segera terlaksana.(M-3)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat