visitaaponce.com

Rayakan HUT ke-11 HNI Bersiap Go Digital

Rayakan HUT ke-11 HNI Bersiap Go Digital
HNI bersiap Go Digital(Dok. Ist)

Merayakan Milad Ke-11 tahun, Halal Network International (HNI) penyedia produk kesehatan dan consumer good halal bersiap transformasi digital untuk memudahkan mitra-mitranya. Demikian disampaikan Direktur Utama HNI Agung Yulianto, di gelaran milad HNI di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Ahad (17/9). 

“Selama 11 tahun, HNI telah tumbuh bersama lebih dari 5 juta mitra, 200 ribu jaringan Halal Mart serta telah rmenghadirkan 100 produk halal berkualitas yang dikonsumsi dalam negeri,” kata Agung dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (17/9).

Agung melanjutkan, HNI hadir sejak 2012, kala itu masih dikenal sebagai Herba Penawar Al Wahida. HNI berupaya keras untuk menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat. Berawal dari dua produk, para pendiri pantang menyerah untuk terus mengembangkan HNI. 

Baca juga: HUT ke-17, Brawijaya Healthcare Kuatkan Sinergi Tingkatkan Layanan Kesehatan

“Alhamdulillah, melalui perjalanan 11 tahun yang penuh perjuangan, HNI telah menghadirkan ratusan produk dan gedung megah yang membanggakan. Gedung tersebut menjadi simbol perjalanan HNI dalam berkontribusi untuk bangsa dan negara,” papar Agung menceritakan perjalanan 11 tahun HNI. 

“Atas dasar kontribusi itulah, HNI terus berkornitmen untuk menjadi Kebanggan Indonesia. Akselerasi ini semakin dikuatkan dengan adanya transformasi digital,” terangnya lagi. 

Baca juga: Dukung UMKM Go Digital, SiCepat Hadir dalam Digitalk Fest 2023

HNI sudah menyediakan layanan HNI Chatbot atau HALO HNI. Layanan customer yang terintegrasi Artificial Inteligence (Al) tersebut, ditujukan kepada mitra ataupun masyarakat untuk mendapatkan produk halal berkualitas dari HNI. 

"Produk halal tanggung jawab bersama. HNI berdiri untuk menjaga dan merealisasikan mimpi besar kita semua," tegas Agung. 

Agung mengingatkan, populasi muslim dunia mencapai 1,8 milyar jiwa dan masih terus berkembang. Pesatnya pertumbuhan penduduk muslim tentu akan berdampak positif pada perkembangan perekonomiannya. 

“Momentum Milad 11 HNI diharapkan menjadi salah satu pemantik untuk melanjutkan dan mempercepat upaya penetrasi dan akselerasi bisnis HNI ke pasar baru yang lebih luas dan lebih besar, sehingga HNI semakin banyak memberikan manfaat bagi masyarakat dan Kami berharap HNI dapat menjadi kebanggan indonesia,” kata Agung mengakhiri. 

Milad dengan tema show Spectacutiar ini dimeriahkan sejumlah artis ternama diantaranya, Atta Halilintar, Arie Untung dan Fenita Arie, Nabila Taqiyya, Maidany, Ibnu The Jenggot, Nindya juga Putih Abu-Abu dan tentunya jajaran Dewan Direksi serta Komisaris HNI. 

Rangkaian milad ke di tahun ini, diawal dengan Funwalk dan Senam HNI yang diikuti ratusan peserta di Wisma Mandiri, Jakarta Pusat, Ahad (11/9) lalu. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat