visitaaponce.com

Ontahood Berbagi Keseruan Lewat OnBike

Ontahood Berbagi Keseruan Lewat OnBike
Ontahood menggelar acara OnBike di Summarecon Crown Gading(Ist)

SALAH satu komunitas penggemar Big Bike Advanture Indonesia, Ontahood, menggelar acara OnBike, Sabtu (23/9) di Summarecon Crown Gading. Digelarnya acara ini bertujuan untuk memberikan informasi, menceritakan pengalaman, dan memaparkan agenda komunitas selama satu tahun ke depan. 

Summarecon Crown Gading terpilih menjadi venue acara OnBike ini, karena ini merupakan kasasan berskala kota yang tengah dikembangkan oleh Summarecon.

Pengembang, berkomitmen untuk mendukung komunitas-komunitas regional dan nasional dalam melakukan kegiatan positif mereka. 

Baca juga: Summarecon Crown Gading Bukukan Pendapatan Rp200 Miliar Kurang dari 3 Jam

Melalui event yang diberi nama OnBike ini, komunitas Ontahood mengajak para anggotanya untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka dalam menjelajah Nusantara selama empag tahun terakhir.

Selain itu, acara ini dihadiri oleh para senior penggemar motor petualangan di Indonesia, termasuk Om Youk Tanzil dan Om Joel D Mastana, yang akan berbagi masukan khususnya kepada anggota Ontahood dan pengendara tanah air pada umumnya.

Baca juga: Summarecon Crown Gading Hadir dengan 2 Destinasi Kuliner dan Bisnis

OnBike juga merupakan momen bagi anggota Ontahood untuk memberikan apresiasi kepada para sponsor yang setia mendukung seluruh acara Ontahood selama empat tahun terakhir, serta kepada tamu undangan dari seluruh klub  motor besar dengan genre adventure yang selama ini bersama-sama dengan Ontahood. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat