visitaaponce.com

Di Tengah Ketidakpastian, Summarecon Membangun Kawasan Terbaru Ke-9

Di Tengah Ketidakpastian, Summarecon Membangun Kawasan Terbaru Ke-9
Summarecon Annual Awards 2024(Dok. Summarecon )

DALAM langkah ambisiusnya pengembang properti terkemuka di Indonesia, PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon), memperkenalkan inisiatif terbarunya, 'Summarecon Membangun'. Untuk tetap menjadi pelopor inovasi dan konsistensi dalam industri properti, Summarecon berkomitmen memberikan yang terbaik bagi penghuni dan masyarakat sekitar.

"Di tengah ketidakpastian pasar, kami bersyukur karena terus dipercaya konsumen dalam pemilihan hunian dan investasi. Kami berjanji untuk tidak melewatkan kepercayaan ini dan terus meningkatkan kualitas produk serta kinerja kami. 'Summarecon Membangun' mencerminkan komitmen kami dalam menyajikan pengembangan-pengembangan baru, termasuk peluncuran kawasan ke-9 kami, Summarecon Tangerang," ungkap Direktur Summarecon Herman Nagaria dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (22/2).

Ia menjelaskan, proyek-proyek terbaru yang dikembangkan oleh Summarecon melibatkan beragam fasilitas menarik, seperti kawasan komersial Urban Lake Park di Summarecon Serpong dengan Teras Lakon sebagai pusat ekosistem Lakon Indonesia. Bangunan ikonik ini diharapkan menjadi tempat kolaborasi antara ahli dan kreatif dari berbagai latar belakang dalam usaha pelestarian budaya Indonesia.

Baca juga : IAI Kembali Gelar ARCH:ID Ajang Pameran Arsitektur Terbesar di Indonesia

Selain itu, proyek-proyek lainnya melibatkan tahap kedua Summarecon Mall Bekasi, pembukaan Summarecon Mall Bandung, Summarecon Villaggio Outlets di Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mall Makassar, Summarecon Makassar Convention Centre, dan Sekolah Islam Al Azhar di Summarecon Mutiara Makassar. Ada pula proyek-proyek menarik di Summarecon Bogor, seperti Banyan Tree Resort dan Teras by Plataran, serta di Summarecon Crown Gading, seperti Food Village dan Sekolah Terpadu Pahoa.

"Selain itu, Summarecon Tangerang sebagai kawasan ke-9 diharapkan menjadi langkah baru dalam ekspansi Summarecon, menunjukkan komitmen perusahaan terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri properti Indonesia," lanjut dia.

Summarecon Annual Awards 2024

Baca juga : Stimulus Pemerintah Bantu Sektor Properti Tetap Tumbuh di Tengah Tahun Politik 2024

Summarecon merayakan puncak keberhasilan industri propertinya dengan menggelar acara prestisius, Summarecon Annual Awards 2024. Ajang penghargaan ini dirancang sebagai bentuk terima kasih kepada mitra dan pelaku industri yang turut serta mendukung penjualan produk-properti Summarecon selama periode 2023.

Acara yang diselenggarakan untuk pertama kalinya bersama seluruh unit bisnis Summarecon ini juga dihadiri oleh Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI). Hotel Fairmont Jakarta menjadi saksi gemerlapnya Summarecon Annual Awards 2024, yang melibatkan kategori penghargaan seperti Sales Marketing Inhouse, Bank Rekanan, hingga Agen Properti.

Presiden Direktur Summarecon Adrianto P. Adhi menyampaikan, Summarecon Annual Awards 2024 bukan sekadar apresiasi, melainkan juga sebagai pendorong semangat bagi seluruh mitra Summarecon dan para pelaku industri properti. Keterlibatan mereka memiliki peran sentral dalam laju kemajuan sektor properti, memberikan dampak positif yang luar biasa terhadap perekonomian bangsa.

Baca juga : The Hudson Meriahkan Manhattan District sebagai Pusat Bisnis

"Kami berterima kasih atas dukungan pemerintah melalui kebijakan dan pembangunan infrastruktur, yang ikut mempercepat pertumbuhan kawasan ekonomi baru, industri, perkotaan, dan kawasan perumahan yang dikembangkan oleh pengembang," ungkap Adhi.

Summarecon Annual Awards 2024 menjadi tonggak penting dalam mengenang keberhasilan serta menjalin kemitraan yang kuat untuk menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. Acara ini menjadi wadah untuk merayakan pencapaian luar biasa dan melibatkan seluruh pemangku kepentingan dalam ekosistem industri properti yang dinamis.

Dalam rangka Summarecon Annual Awards 2024, Summarecon telah menetapkan kategori-kategori penghargaan yang mencakup:

Baca juga : Bangun Mal di Kawasan SouthCity, 2 Pengembang Besar Ini Berinvestasi hingga Rp1 Triliun

  • Pemenang Juara 1, 2, dan 3 pada kategori Top Sales In-house.
  • Pemenang Juara 1, 2, dan 3 pada kategori Top Property Agent.
  • Gelar Best Rookie of The Year Property Agent, berhasil diraih oleh Rumahbaru.co.
  • Penghargaan Best of The Best Top Sales In-house, berhasil diraih oleh Sisca Novianti dari unit Summarecon Bogor.
  • Penghargaan Best Bank of Mortgage Value, diraih oleh Bank Central Asia (BCA).
  • Gelar Best of The Best Top Property Agent, berhasil diraih oleh Ray White Summarecon Bekasi.

Pemenang dalam kategori Top Sales In-house dan Top Property Agent dinilai berdasarkan kontribusi mereka di berbagai wilayah pengembangan Summarecon, termasuk Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading. Sementara itu, empat kategori lainnya, sebagai puncak dari Summarecon Annual Awards 2024, dihargai berdasarkan pencapaian kontribusi tertinggi di bidang masing-masing.

Direktur Summarecon Sharif Benyamin menekankan, penghargaan yang diberikan malam ini mencerminkan kolaborasi yang erat dan kerja sama yang positif antara tiga elemen utama dalam industri properti, yaitu Pengembang, Agen Properti/In-house, dan Bank. 

"Pengembangan berbagai fasilitas terbaik dalam Summarecon Membangun diharapkan akan memberikan dorongan tambahan bagi semua mitra untuk lebih percaya diri dalam memasarkan berbagai produk Summarecon yang semakin bernilai," tandas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat