visitaaponce.com

Riset dan Inovasi Jadi Andalan Kyura untuk Hasilkan Skin Care berkualitas

Riset dan Inovasi Jadi Andalan Kyura untuk Hasilkan Skin Care berkualitas
Proses riset produk Kyura(Dok.Kyura)

PERAWATAN kulit telah menjadi salah satu aspek yang sangat penting dalam menjaga penampilan dan kesehatan kulit. Di tengah berbagai brand skin care yang hadir di pasaran, terdapat satu brand yang menggunakan formula tinggi dalam produknya, yaitu Kyura.

Kyura telah membuat formula tinggi dalam produk sebagai standar wajib yang harus dipenuhi dalam produk-produk mereka sebelum dijual ke pasaran. Kyura mengambil langkah ekstra untuk memastikan setiap produk mengandung bahan-bahan dengan tingkat keunggulan tinggi.

Founder Kyura Beauty Wirawan Widi Atmoko mengatakan, tidak menjadi soal dengan sulitnya bahan baku yang harus di datangkan langsung dari berbagai negara eropa, namun hasilnya membawa perawatan kulit ke tingkat yang belum pernah tercapai sebelumnya.

Baca juga : Ini Rahasia Chika Jessica Selalu Tampil Glowing dan Cantik

“Saya bangga, kerja keras tim R&D di Bharata Internasional Laboratory pada akhirnya membuahkan hasil dan mendapatkan pengakuan dan reaksi yang diluar ekspektasi kita," kata Wirawan.

“Saya selalu meyakini bahwa wanita sejatinya bukan membeli produknya, tapi lebih jauh lagi mereka membeli cantiknya, bukan Skin carenya, tapi Beautynya. Makanya buat apa bayar mahal kalo hanya dapat produk yang standar," imbuh Wirawan.

Baca juga : Aplikasi Ini Bantu Memilih Produk Skin Care yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Yang membedakan Kyura dari yang lain adalah komitmen mereka terhadap riset dan inovasi tanpa henti. Tim riset Kyura yang berisi ahli kimia, ahli farmasi dan ahli kecantikan berpengalaman terus bekerja keras, menguji dan merumuskan bahan-bahan terbaik untuk menghasilkan produk. 

Kyura percaya bahwa inovasi adalah kunci untuk memberikan hasil terbaik kepada pelanggan mereka.

Menurut pengakuan para pelanggannya, hasil yang dapat diperoleh setelah pemakaian produk Kyura memang mereka akui berbeda. Dari kulit yang lebih kenyal hingga tekstur yang lebih halus, produk Kyura telah mengubah kulit ribuan pengguna mereka menjadi yang terbaik versi diri mereka sendiri. 

"Kyura telah mendapatkan tempat di hati para wanita papan atas yang menginginkan yang terbaik untuk kulit mereka. Wanita cerdas tahu bahwa mereka mengeluarkan uang bukan membeli produk, tapi membeli cantik dan kepuasan," pungkas Wirawan. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat