visitaaponce.com

PT Eka Bogainti Sebut Sastra Tetap Menjadi Hal Menarik

PT Eka Bogainti Sebut Sastra Tetap Menjadi Hal Menarik
Penyair Sutardji Calzoum Bachri membacakan puisi di acara Indonesia Sejati Festival Bahasa & Sastra, Jakarta, Senin (31/10/2022).(MI.)

MEDIA Indonesia menggandeng PT Eka Bogainti untuk melakukan kolaborasi terkait dengan Festival Sastra dan Bahasa 2023 yang akan dilaksanakan pada akhir Oktober nanti. 

GM Marketing PT Eka Bogainti, Francisca Lucky, mengatakan bahwa sastra sampai saat ini tetap menjadi satu hal yang menarik. "Memang bagi banyak orang yang tidak terlibat dalam kesehariannya, sastra menjadi kurang familiar," katanya di Jakarta pada Selasa (3/10).

Jadi, menurutnya akan sangat baik apabila sastra mulai lagi digencarkan untuk anak-anak muda supaya lebih mengenal sastra. "Saya termasuk penikmat cuma memang saya tidak ahli bahkan tidak bisa membuat karya sastra dan mungkin banyak orang seperti saya," katanya.

Baca juga: Hokben Gandeng Dua Startup Olah kembali Limbah Produk Makanan

Jadi, Lucky menyebut Festival Sastra dan Bahasa yang akan dicanangkan Media Indonesia sangat bagus diadakan. "Kalau bisa kita kolaborasi karena kita punya outlet yang banyak tersebar hampir di seluruh Indonesia. Jadi kita bisa meningkatkan awareness sama-sama," ungkap Lucky.

Lucky berharap dengan kerja sama ini kedua pihak bisa sama-sama untuk mendapatkan win-win solution. "Kolaborasi itu kan kita sama-sama punya customer, kita sama-sama punya komunitas gitu ya, kenapa tidak kalau memang kita punya visi yang sama dan hobi yang sama kita bisa kerja bareng," tandasnya.

Baca juga: Karya Sastra Bisa Ingatkan Kondisi Kritis Bumi

Direktur Sales & Marketing Media Indonesia Gustav Bernard Rotinsulu mengatakan bahwa apabila nanti dari jajaran direksi Hokben ada yang ingin membaca puisi saat Festival Sastra dan Bahasa, pihaknya akan dengan senang hati menyediakan slot untuk pihak Hokben. "Banyak yang membuat puisi dadakan, cuma dikasih skrip, baca sebentar, jadi mereka bisa mengekspresikan walaupun baru, jadi seru gitu tiba-tiba menjiwai di panggung," ungkap Bernard. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat