visitaaponce.com

Blicicil-Atria Furniture Gaungkan Poundfit untuk Gaya Hidup Sehat

Blicicil-Atria Furniture Gaungkan Poundfit untuk Gaya Hidup Sehat
Blicicil berkolaborasi denganh Atria Furniture menggaungkan olahraga poundfit untuk mempromosikan gaya hidup sehat di masyarakat.(Ist)

POUNDFIT, olahraga yang hadir pertama kali di Indonesia pada 2016, kini semakin menunjukkan eksistensinya dan jadi salah satu tren di kalangan masyarakat Indonesia.

Olahraga yang mengkombinasikan gerakan dengan stik berwarna hijau sebagai identitas olahraga atau populer disebut ripstix dan diiringi musik energik memberikan keseruan tersendiri bagi para penggemarnya dan mereka yang baru menggelutinya.

Baca juga: Tiga Jenis Olahraga Digelar Deorex Active Buddy Fest

Popularitas poundfit mulai naik saat pandemi covid-19 ketika semua orang mencari-cari kegiatan untuk mengisi hari-hari mereka di rumah. Intensi mencoba hal baru juga amat tinggi ditambah orang-orang yang dulunya terbiasa olahraga saat itu turut terhalang aktivitasnya karena kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Untuk merespons penggemar poundfit yang kini menjadi tren, Blicicil, aplikasi pembiayaan resmi PT Mega Finance, berkolaborasi dengan Atria Furniture menggelar poundfit di Atria Furniture, Puri Indah, Jakarta Barat, hari ini.

“Melalui kolaborasi tersebut, kegiatan ini diharapkan bisa mendorong masyarakat melakukan kegiatan yang aktif, sehat, dan positif. Tujuannya, mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat kita," ungkap Direktur Operasional PT Mega Finance Hermawan Ariyanto, di Jakarta, Sabtu (28/10).

Baca juga: Tren Berolahraga di Gym Naik, Fit Hub Hadir Tawarkan Solusi

Ia menyampaikan, dengan begitu Blicicil tak hanya menyediakan layanan keuangan yang baik, tapi juga menyalurkan keinginan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan individu dan kelompok.

"Apalagi antusiasme masyarakat amat luar biasa atas poundfit. Ini terlihat dari pengguna layanan Blicicil banyak yang mendaftar sehingga kapasitasnya melebihi peserta yang ingin mendaftar, ditambah partisipasi konsumen digital Blicicil dan partisipasi masyarakat sekitar," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hermawan juga menyampaikan kepada peserta olahraga poundfit tentang aplikasi Blicicil yang bisa digunakan untuk pembelian motor baru, furnitur dan perabotan rumah di Atria Furniture sebagai partner toko, produk pinjaman multiguna, dan pinjaman tunai. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat