visitaaponce.com

Tren Berolahraga di Gym Naik, Fit Hub Hadir Tawarkan Solusi

Tren Berolahraga di Gym Naik, Fit Hub Hadir Tawarkan Solusi
Seorang member dari gym Fit Hub mendapat bimbingan dari seorang instruktur.(Ist)

TREN berolahraga yang tak hanya untuk mendapat manfaat kesehatan tetapi juga menginginkan penampilan tubuh yang menarik telah berkembang di Indonesia.

Masyarakat Indonesia mulai yang banyak tertarik untuk berolahraga dengan mengunjungi dan menjadi member dari gym. Kini gym atau pusat kebugaran semakin banyak diminati.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-3 dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI, pusat kebugaran Fit Hub mengumumkan komitmennya sebagai 'Gym-nya Indonesia'.

Baca juga: Blicicil-FitHub Dorong Gaya Hidup Sehat dengan Kelas Poundfit Gratis

Fit Hub bertekad mengukuhkan posisinya sebagai brand gym terbesar di Indonesia yang memberikan solusi tepat bagi masyarakat yang mendapatkan akses gaya hidup sehat.

"Sebagai salah satu gym unggulan di Indonesia, Fit Hub percaya bahwa gaya hidup sehat harus dapat diakses dengan mudah oleh semua orang," kata Diza Anindita, Head of Marketing Fit Hub dalam keterangan, Rabu (16/8).

Berkualitas Tapi Harga Terjangkau

Diza mengatakan Fit Hub berkomitmen untuk mengubah persepsi masyarakat bahwa fitness center yang berkualitas memiliki biaya keanggotaan yang mahal, tidak ramah pemula, dan lokasi yang sulit  dijangkau.

Baca juga: Chicco Jerikho kian Serius di Bisnis Pusat Kebugaran

"Fit Hub yakin solusi atas pandangan ini telah mereka hadirkan dalam konsep gym dengan memberikan pengalaman berolahraga terbaik bagi semua anggotanya, baik yang baru memulai atau yang sudah berpengalaman," jelasnya.

"Fit Hub juga menyediakan peralatan terbaru dan berkualitas, menjaga kebersihan fasilitas secara rutin, memiliki pelatih profesional serta menciptakan lingkungan yang mendukung," terang Diza.

Dengan harga membership mulai dari Rp 249 ribu, lebih dari 40 kelas yang beragam, dan lebih dari 65 cabang di 16 kota di Indonesia "Fit Hub berupaya memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat,” ucapnya.

Tawarkan Diskon Bagi New Gym-Goers

Untuk memastikan akses terhadap kesehatan dan kebugaran mudah dijangkau, Fit Hub melakukan sebuah survey yang menunjukan bahwa 50% dari konsumennya adalah new gym-goers.

Para new gym-goers ini merupakan individu  yang baru pertama kali merintis dalam dunia kebugaran atau anggota yang belum menjadi bagian dari Fit Hub..

Baca juga: Budayakan Gaya Hidup Sehat dan Aktif, Herbalife Gelar Herbalife Run 2023 

“Melihat dari meningkatnya kesadaran masyarakat tersebut, Fit Hub sebagai ‘Gym-nya Indonesia’ dapat mendorong pertumbuhan gym lokal berkualitas tanpa perlu pandangan bahwa gym berkualitas premium harus mahal," jelas Giza.

"Kami yakin ke depannya FIT HUB dapat menjadi pilihan utama sebagai ‘Gym-nya Indonesia’ yang menyediakan kualitas premium namun tetap terjangkau bagi seluruh anggota,” ucap Diza.

Fit Hub juga telah meluncurkan aplikasi Fit Hub Home Workout yang dapat diundah melalui App Store dan Play Store. Aplikasi ini menyediakan koleksi video latihan gratis untuk pengguna, memungkinkan latihan menjadi lebih fleksibel di berbagai lokasi. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat