visitaaponce.com

Blicicil-FitHub Dorong Gaya Hidup Sehat dengan Kelas Poundfit Gratis

Blicicil-FitHub Dorong Gaya Hidup Sehat dengan Kelas Poundfit Gratis
Aplikasi pembiayaan Blicicil berkolaborasi dengan FitHub menggelar kelas Poundfit gratis, di Studio FitHub Menara Duta, Setiabudi, Jakarta.(Ist)

BLICICIL, aplikasi pembiayaan resmi PT Mega Finance, berkolaborasi bersama pusat kebugaran FitHub menyelenggarakan kelas Poundfit, di Studio FitHub Menara Duta, Setiabudi, Jakarta.

Inisiatif ini bertujuan mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

Poundfit merupakan latihan fisik penuh energi yang menggabungkan kardio, latihan kekuatan, dan drumming.

Baca juga : Inilah Tren Kebugaran Tahun 2024 yang Layak Dicoba

Direktur Operasional PT Mega Finance Hermawan Ariyanto menjelaskan melalui kolaborasi ini, Blicicil bertujuan menjalin hubungan yang lebih mendalam bersama komunitas dan berdampak positif pada kehidupan mereka.

"Hal itu menunjukkan dedikasi kami mendukung kesejahteraan individu, bukan hanya melalui layanan keuangan, tetapi juga dengan mendorong gaya hidup aktif dan sehat," ujar Hermawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/6).

Menurut dia, respons terhadap kolaborasi tersebut sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari antusiasme yang tinggi atas partisipasi warga setempat.

Baca juga : Blicicil-Atria Furniture Gaungkan Poundfit untuk Gaya Hidup Sehat

"Kuota yang tersedia untuk kelas Poundfit cepat terisi, dan waiting list yang cukup besar telah terbentuk. Partisipasi luar biasa ini menunjukkan minat dan dukungan kuat dari komunitas terhadap Blicicil," kata Hermawan.

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan lebih jauh mengenai Blicicil berikut layanan pembiayaannya, termasuk pembiayaan gadget baru, motor baru, dan pinjaman tunai Blink.

"Bisa juga mengunjungi web resmi blicicil.com, ataupun mengikuti kanal media sosial resmi Blicicil melalui Facebook, Instagram, dan Twitter," tutup Hermawan. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat