visitaaponce.com

Terus Berinovasi, Reload Gym Tingkatkan Pengalaman Kebugaran Membernya

Terus Berinovasi, Reload Gym Tingkatkan Pengalaman Kebugaran Membernya
Para trainer dari pusat kebugaran Reload Gym.(Ist)

INDUSTRI kebugaran di Tanah Air terus berkembang terutama pasca-pandemi Covid-19. Hal tersebut juga dialami pusat kebugaran Reload Gym.

Memasuki tahun ketiganya, di bawah kepemimpinan CEO Heintje Pojoh, Reload Gym bisa dikatakan telah mencapai tonggak sejarah.

Dalam enam bulan pertama, gym yang berada di lantai dua LDS Building, Jakarta  ini mendapatkan nominasi sebagai Sasana Terbaik di Indonesia yang menempati posisi teratas secara nasional dan posisi kedua di Asia.

Baca juga: Inilah Tren Kebugaran Tahun 2024 yang Layak Dicoba

Dikenal sebagai satu-satunya Boutique Gym di Indonesia, Reload Gym dengan cepat menjadi bintang baru di industri kebugaran

Memasuki tahun ketiganya, Reload Gym menjanjikan serangkaian konsep inovatif untuk meningkatkan pengalaman kebugaran.

CEO Heintje Pojoh terus mengembangkan Reload Gym lingkungan dinamis yang menetapkan standar baru dalam industri

“Pendekatan unik gym ini telah menarik perhatian, memposisikannya sebagai pionir dan penentu tren,” kata Heintje dalam keterangan, Sabtu (27/1/2024).

Baca juga; Gym Modern Reload TrainedbyHP Hadir untuk Penuhi Gaya Hidup Sehat

Salah satu pencapaian penting Reload Gym adalah keterlibatannya dengan kalangan selebritas terkemuka.

Gandeng Agnes Mo dan Iko Uwais

Menjabat sebagai pelatih pribadi untuk selebritas seperti penyanyi AgneszMo, aktor Iko Uwais yang sudah go international, dan selebritas lainnya, Reload Gym telah mendapatkan pengakuan atas komitmennya terhadap perjalanan kebugaran yang dipersonalisasi.

“Kolaborasi ini tidak hanya menggarisbawahi dedikasi gym terhadap keunggulan namun juga menyoroti pengaruhnya dalam membentuk lanskap kesehatan dan kebugaran,” jelas Heintje.

Di luar praktik kebugaran konvensional, Reload Gym menekankan penerapan gaya hidup sehat. Program gym tidak hanya mencakup rutinitas olahraga, tetapi juga mencakup kesejahteraan holistik.

Baca juga: Tren Berolahraga di Gym Naik, Fit Hub Hadir Tawarkan Solusi

“Komitmen ini sejalan dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya kesehatan dan perawatan diri secara keseluruhan,” ucap Heintje.

Sementara itu General Manager Reload Gym Haudrian mengatakan Relaod Gym bersiap untuk rencana ekspansi yang menarik dengan peluncuran dua gerai berbeda.

“Reload Gym baru akan dibuka di Plaza Arcadia Senayan dan kawasan Canggu yang ramai di Bali pada bulan Juni mendatang,” jelas  Haudiran.

Berbeda dengan pendahulunya, Reload Gym memperkenalkan konsep baru dengan fokus pada klien korporat.

Sasana ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kebugaran yang unik, memadukan desain mutakhir dengan program kebugaran yang disesuaikan.

Jajaran enam pelatih pribadi berdedikasi saat ini akan terus bertambah, dengan dua tambahan baru pada bulan Februari 2024.

Langkah strategis ini diarahkan untuk menawarkan panduan kebugaran yang dipersonalisasi dan komprehensif untuk memenuhi beragam kebutuhan anggota.

Baca jugaBlicicil-FitHub Dorong Gaya Hidup Sehat dengan Kelas Poundfit Gratis

Reload Gym bercita-cita menjadi pusat kebugaran yang melampaui penawaran gym konvensional, melayani komunitas korporat dengan perpaduan fasilitas canggih dan pelatihan yang dipersonalisasi.

Penggemar kebugaran dan profesional korporat dapat menantikan pengalaman kebugaran yang inovatif saat Reload Gym bersiap untuk mendefinisikan kembali lanskap kebugaran dengan pembukaannya yang akan datang.

Nantikan pembaruan lebih lanjut saat Reload Gym menjadi pusat perhatian di arena kebugaran.

Dalam kesempatan yang sama Togar sebagai personal trainer (PT), mengungkapkan tugas utama adalah menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan dengan klien.

Baca juga: Jaga Kebugaran Tubuh dan Bakar Lemak dengan Brazilian Jiu Jitsu

“Dengan pendekatan yang personal dan penuh semangat, PT bertujuan untuk memotivasi klien secara optimal dalam mencapai tujuan kebugaran mereka,” katanya.

Sementara itu dalam satu tahun terakhir, Fabian Rumpiea dan istrinya, Harly, telah menjalani perjalanan kebugaran mereka dengan menjadi anggota atau member Reload Gym.

Pilihan mereka untuk memilih Reload Gym tidak hanya didasarkan pada kenyamanan, alat-alat canggih serta lokasi strategis.

Satu hal yang membuat pengalaman mereka lebih istimewa adalah keberadaan personal trainer yang tidak hanya profesional tetapi juga sangat asik.

Dengan dukungan dan bimbingan yang tepat, Fabian dan Harly merasakan kemajuan yang signifikan dalam perjalanan kebugaran mereka.(S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat