visitaaponce.com

Perfect Health Store Buka Kembali di Big Mall Samarinda

Perfect Health Store Buka Kembali di Big Mall Samarinda
Reopening Perfect Health Store di Big Mall Samarinda.(Ist)

SEBAGAI pelopor dalam produk teknologi kesehatan canggih, Perfect Health, dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali Perfect Health Store di Big Mall Samarinda. Sebuah pencapaian berarti bagi Perfect Health untuk terus berkomitmen dalam menyediakan solusi kesehatan dan kenyamanan terkini kepada masyarakat.

Reopening dibuka oleh Adi Prasetyo, selaku pimpinan Perfect Health. Konsep store high technology mencerminkan tujuan Perfect Health untuk terus berupaya menghasilkan produk kesehatan andalan dengan kombinasi unik antara teknologi tinggi dan pengalaman yang berfokus pada kesejahteraan kesehatan bagi seluruh pelanggan setia Perfect Health.

"Perfect Health memiliki visi yang kuat untuk menjadikan teknologi kesehatan canggih sebagai bagian dari gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Re-opening store di Big Mall Samarinda adalah salah satu langkah dalam perjalanan Perfect Health, yang menggarisbawahi komitmen kami untuk memberikan inovasi, kenyamanan, dan kesejahteraan kepada setiap pelanggan," ujar Adi Prasetyo dalam keterangannya, Selasa (31/10).

 

Baca juga: Daun Kelor Bisa Jadi Pilihan untuk Perbaiki Kondisi Gizi Anak

 

Perfect Health telah berdiri sejak 1996 sebagai lambang produk kesehatan inovatif, terutama kursi pijat canggih dan berbagai perangkat kesehatan terbaru. Reopening Perfect Health Store di Big Mall Samarinda menunjukkan dedikasi Perfect Health untuk mendistribusikan dan memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat dan mencapai kesehatan yang optimal. 

Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan terbaik dari para pelanggan, Perfect Health menghadirkan promo khusus reopening yang berlaku hingga 31 Oktober 2023. Pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hingga 17 juta rupiah untuk produk tertentu. (RO/I-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat