visitaaponce.com

Torch Merchandise Ekslusif Jakarta Film Week Produk Dijual Pertama Kali

Torch Merchandise Ekslusif Jakarta Film Week Produk Dijual Pertama Kali
Untuk pertama kalinya merchandise eksklusif Jakarta Film Week X Torch 2023 dijual(dok ist)

JAKARTA Film Week yang selalu dinanti para pecinta film Indonesia, setiap tahunnya akan digelar. Jakarta Film Week merupakan upaya dan komitmen berkelanjutan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta untuk memajukan dan mengembangkan industri film, baik di dalam dan luar negeri. Sineas dan penonton film di Indonesia pun menyambut festival internasional ini dengan antusias.

Jakarta Film Week sudah eksis selama 3 tahun dari tahun 2021 saat musim pandemi masih melanda dunia, termasuk Indonesia. Meski pergerakan terbatas, tetapi tidak membatasi semangat berkarya dari teman-teman sineas dan penikmat film untuk mengadakan event Jakarta Film Week.

Melihat semangat dan antusias yang besar terhadap event tersebut, Torch , brand tas lokal dari Bandung merangkul Jakarta Film Week dengan cara support merchandise khusus dibuat untuk semua orang yang terlibat  di event Jakarta Film Week sejak 2021.

“Merangkul komunitas dan pihak lain merupakan spirit dari Torch. Dengan berjalan bersama, harapannya bisa saling memperkuat satu sama lain. Terutama untuk event Jakarta Film Week yang memiliki value yang sama dengan Torch, yaitu semangat untuk terus bertumbuh. Maka kami dengan senang hati menjadi bagian dari kegiatan Jakarta Film Week dari tahun ke tahun," kata Ivan Kurniawan, COO Torch dalam pernyataannya, Sabtu (4/11).

Semangat berkarya dan bertumbuh yang dihadirkan dalam Jakarta Film Week terus berlanjut sampai sekarang, Torch juga mendukung kegiatan offline melalui  melalui merchandise seperti tote bag dan kaos.

"Upaya ini berhasil. Animo Sobat (sapaan untuk customer Torch) dan teman-teman yang mengikuti event Jakarta Film Week begitu besar. Banyak sekali yang menanyakan merchandise tersebut untuk bisa dikoleksi secara umum. Melihat animo tersebut, tahun ini untuk pertama kalinya merchandise eksklusif JFW X Torch 2023 dijual dan bisa dikoleksi untuk umum dan didapatkan dengan cara mudah," ujar Iwan.

Ia berharap masyarakat mendukung film-film produksi dalam negeri juga produk-produk dalam negeri seperti halnya Torch. "Semoga Torch dapat senantiasa hadir sebagai bagian dari support system perfilman nasional," pungkasnya. (N-1)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat