visitaaponce.com

Hadirkan Fesyen Show, HW Group Dorong Terobosan Baru Gaya Berbusana

Hadirkan Fesyen Show, HW Group Dorong Terobosan Baru Gaya Berbusana
HW Group menggandeng Hotman Paris, Andrew Susanto, dr Richard Lee hingga Lucinta Luna, menghadirkan fesyen show dengan koleksi terbaru.(Ist)

HW Group menghadirkan acara fesyen show dengan menampilkan koleksi merchandise terbaru perusahaan.

Acara yang diadakan di W Superclub Gatsu, Jakarta, ini menggaet tokoh terkenal seperti Hotman Paris, Andrew Susanto, dr Richard Lee hingga Lucinta Luna untuk menghiasi runway dengan gaya fesyen mereka.

HW Runway Fashion menampilkan outfit-outfit menarik yang menjanjikan kenyamanan kepada penggunanya tanpa meninggalkan kesan modis.

Baca juga: Gaya Fashion Installation 2023, Kisah para Desainer tentang Ide, Drama dan Perundungan

“Kami dengan bangga mempersembahkan koleksi terbaru di HW Runway kali ini. Merchandise HW Group ini dirancang untuk membantu para pemakainya tampil sebaik dan senyaman mungkin, tapi tetap memprioritaskan kenyamanan,” jelas Co-founder HW Group Ivan Tanjaya, dalam keterangannya, Sabtu (14/10).

Runway Fashion pertama HW Group kali ini menampilkan beberapa merchandise terbaru seperti t-shirt, pullover, pants, hingga aksesoris seperti bucket hat dan totebag.

“HW Group kini ekspansi ke dunia fesyen. Kami yakin fesyen bukan hanya tentang pakaian, tapi juga soal identitas. HW Group mewujudkan itu lewat merchandise yang ditampilkan di HW Runway Show,” tegas Hotman Paris, investor HW Group.

Baca juga: Seanergy: Harmonisasi Fesyen dan Kekayaan Laut

Hal sama diungkapkan investor HW Group lainnya, Andrew Susanto. Ia mengaku koleksi-koleksi yang ditampilkan di HW Runway Fashion mampu mendorong terobosan baru dalam gaya berbusana.

“Saya sangat terkesan koleksi terbaru HW Runway Fashion karena mampu menghadirkan kenyamanan tanpa mengorbankan kesan modis,” jelas Andrew.

Lucinta Luna mengaku jika aksinya menjadi model kali ini menjadi salah satu pengalaman baru yang tak terlupakan.

"Apalagi koleksi kali ini nyaman untuk dipakai dan bisa di-mix and match dengan outfit lain, bikin penampilan kita makin kece,” ucapnya.

Merchandise yang ditampilkan di HW Runway Fashion Show sudah dapat dibeli di setiap outlet milik HW Group di Indonesia.

Masyarakat juga dapat membeli secara online melalui HW Store Official di Tokopedia, dan bisa mengunjungi website www.hwgroup.id atau Instagram @hw.storeofficial. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat