visitaaponce.com

BWS Salurkan Bantuan untuk Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Super Tucano

BWS Salurkan Bantuan untuk Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat Super Tucano
BWS turut memberikan bantuan santunan kepada para keluarga korban pesawat jatuh di Gunung Bromo.(Ist)

INSIDEN pesawat tempur milik TNI AU yang jatuh pada hari Kamis (16/11/2023) di kaki Gunung Bromo, Desa, Keduwung, Kecamatan Puspo, Pasuruan, Jawa Timur telah menggugurkan 4 orang prajurit TNI AU.

Dalam kejadian tersebut dua pesawat jatuh yang merupakan pesawat tempur milik TNI Angkatan Udara (AU) yaitu merupakan jenis pesawat tempur taktis EMB-314 Super Tucano yang sedang melakukan misi profisiensi formation flight.

Bank Woori Saudara (BWS) ikut berduka akan kejadian tersebut. Sebagai mitra Asabri, BWS turut memberikan bantuan santunan kepada para keluarga korban pesawat jatuh di Gunung Bromo.

Baca juga: Kembali Ekspansi, Bank Woori Saudara Buka Kantor Cabang ke-2 di Sulawesi

Santunan ini diberikan langsung Pimpinan Kantor Cabang Malang Bapak Soni Permana pada Selasa (21/11/2023) kepada ahli waris keluarga korban bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh Malang. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sejumlah 20.000.000 Juta Rupiah untuk 2 orang ahli waris.

Kegiatan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepeduliaan BWS kepada keluarga korban pesawat jatuh yang terjadi di pasuruan. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi keluarga korban. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat