visitaaponce.com

Kembali Ekspansi, Bank Woori Saudara Buka Kantor Cabang ke-2 di Sulawesi

Kembali Ekspansi, Bank Woori Saudara Buka Kantor Cabang ke-2 di Sulawesi
PT. Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk (BWS) membuka cabang baru, Kantor Cabang (KC) Manado di Manado, Sulut.(Ist)

PT. Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk (BWS) membuka cabang baru, Kantor Cabang (KC) Manado, yang berlokasi di Jalan Piere Tendean Komplek Ruko Mega Mas Blok I B1 Nomor 12, Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara. 

CEO BWS Hwang Gyusoon hadir dalam pembukaan cabang Baru Bank Woori Saudara di Manado. Dalam acara pembukaan ini hadir perwakilan Gubernur Sulawesi Utara Bapak Reza, Perwakilan Walikota Manado Micler.

Hadir pula Direktur Consumer BWS Abdurachman Hadi, Kepala Divisi Strategi dan Perencanaan Keuangan BWS Mr. Ahn Jung Kyun, Pimpinan Bank Indonesia Manado Andry Prasmuko, Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan Manado Winter Marbun,  Pimpinan PT. Asabri Manado Hasan dan hadir pula perwakilan Taspen, perwakilan TNI & POLRI setempat.

Baca juga: Luncurkan Fitur QRIS, BWS Tingkatkan Layanan Digital

Dalam pidato pembukaannya Hwang Gyusoon menyampaikan “Manado terkenal dengan industri perikanan dan minyak, serta industri pariwisata yang mencerminkan banyak keindahan alam."

"Jadi kami mengambil kesempatan ini untuk mendukung pertumbuhan perekonomian di Manado. Dengan membuka kantor baru di Manado, BWS akan memberikan dukungan dan perhatian kepada Cabang Manado serta berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Sulawesi khususnya bagian Utara.” ucapnya.

Baca juga: Kerja Sama Vasanta Group-Bank Woori Saudara Tawarkan KPR Bunga Fix 10 Tahun

Dengan hadirnya Kantor Cabang BWS di Manado merupakan bagian dari upaya Bank Woori Saudara untuk memperluas jaringan perbankan BWS dan dapat menjadi salah satu pilihan utama masyarakat Manado untuk mendapatkan akses layanan dan produk perbankan.

Kantor Cabang Manado merupakan kantor cabang ke 2 di Sulawesi setelah 1 cabang lainnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain itu, pembukaan kantor baru BWS ini sebagai komitmen dalam memberikan layanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah baik kepada nasabah baru maupun nasabah existing. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat