visitaaponce.com

HUT ke-30, Jasaraharja Putera Bantu Ojol hingga Pembangunan Rumah Ibadah

HUT ke-30, Jasaraharja Putera Bantu Ojol hingga Pembangunan Rumah Ibadah
Kegiatan CSR PT Jasaraharja Putera dalam rangka perayaan HUT ke-30.(DOK IST)

DALAM rangka menuju HUT ke-30 tahun, PT Jasaraharja Putera melaksanakan kegiatan Corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial memberikan santunan dan asuransi gratis kepada pengemudi ojek online, panti asuhan di wilayah kantor pusat dan bantuan dana pembangunan rumah ibadah. 

Adapun kegiatan santunan dan pemberian asuransi gratis kepada pengemudi ojek online berlangsung secara serentak di Head Office serta 25 Branch Office PT Jasaraharja Putera. Masing-masing branch office menyantuni 30 driver ojek online.

Sedangkan pelaksanaan oleh Kantor Pusat dilaksanakan di Marketing Office PT Jasaraharja Putera Cibubur dan santunan disampaikan langsung oleh Direktur Teknik PT Jasaraharja Putera Suhardiman didampingi Corporate Secretary Widya Marisa, Marketing Manager IB Kade Weda Widnyana, Secretariat & PR Dept Head Adindha Karina Dewi dan Legal & Compliance Immanuel Nainggolan. 

“Kegiatan CSR ini merupakan wujud tanggung jawab perusahaan sekaligus ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia perusahaan kami tercinta PT Jasaraharja Putera, semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah serta memberikan manfaat yang berkelanjutan," kata Suhardiman dalam keterangannya, Jumat (24/11).

Pelaksanaan CSR ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan bisnis dan meningkatkan kepercayaan para pemangku kepentingan sekaligus memenuhi UU No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.

Berdasarkan amanah POJK, bahwa pelaksanaan CSR menjadi bagian dalam Laporan Keuangan Berkelanjutan. Secara khusus, CSR ini juga menjadi bagian dari kegiatan sosial yang diharapkan dapat menjadi pintu pembuka rejeki dan keberkahan bagi perusahaan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat