visitaaponce.com

Rangkaian Natal Glimpse of Grace, 4 Pilihan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

DALAM rangka menyambut Hari Raya Natal, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menghadirkan rangkaian Glimpse of Grace yang terdiri dari 4 macam pilihan food & beverage package. Pilihan-pilihan ini tentunya memiliki konsep dan produk yang berbeda-beda sehingga memberikan para tamu variasi pilihan yang lebih banyak.

Pertama adalah Glimpse of Grace Buffet Dinner yang merupakan acara utama dalam rangkaian ini. Makan malam ini berlangsung pada 24-25 Desember 2023 di SamaZana Restaurant. 

Dengan harga IDR328.000 nett, para tamu sudah bisa menikmati brbagai hidangan kaya akan cita rasa, seperti Truffle Cheese Mini Sandwich, Lobster Biques Soup, Beef Wellington, Pindang Salmon, Sushi, Macaroon, Éclair, sampai Chocolate Fountain dan masih banyak lagi. Hidangan yang disajikan beragam, mulai dari Indonesian, Western hingga Asian.

Kedua adalah Gift & More yang menawarkan 3 pilihan Christmas Hampers, dengan pilihan packaging Tas Pandan atau hampers box serta varian cookies yang beragam. Dengan harga mulai dari IDR498.000 nett, menjadi salah satu pilihan untuk saling berbagi kasih di Hari Raya Natal.

Ketiga adalah Suite of Sweet. Yang membedakan dari Gift & More adalah package ini berisikan cokelat dan macaroon, dengan 3 pilihan macaroon seharga IDR108.000 nett/box dan 3 pilihan macaroon. Macaroon yang manis dan cantik dipadukan dengan cokelat berbentuk ornamen-ornamen Hari Raya Natal. Baik untuk dikonsumsi sendiri ataupun dibagikan, tentunya juga merupakan pilihan tepat untuk berbagi kebahagiaan.

Baca juga: Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hadirkan Kembali Gelar Bincang Raya #3

Yang terakhir adalah Holy Jolly. Bagian rangkaian terakhir ini menghadirkan 9 macam minuman dengan racikan terbaru. Mulai dari cocktail dan affogato, dari rasa segar sampai rasa manis. Dengan harga mulai IDR58.000 nett, menu minuman ini hanya tersedia selama bulan Desember. Cocok bagi para tamu yang ingin merasakan sensasi perpaduan rasa yang baru.

4 rangkaian tersebut tentunya bisa dinikmati semua untuk memeriahkan Hari Raya Natal. Royal Ambarrukmo Yogyakarta menciptakan hidangan-hidangan lezat dengan bahan-bahan premium, sangat cocok untuk dinikmati semua kalangan. Rayakan Hari Raya Natal yang penuh kasih dan kebahagiaan bersama kami. 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi kami di 0821 3630 4848 melalui WhatsApp atau kunjungi Instagram @royalambarrukmo. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat