visitaaponce.com

Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Hadirkan Paket Malam Tahun Baru yang Fantastis

Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Hadirkan Paket Malam Tahun Baru yang Fantastis
(MERCURE SERPONG ALAM SUTERA)

MENEMANI Anda dan orang-orang terkasih menyambut tahun yang baru, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera menghadirkan Paket Malam Tahun Baru eksklusif yang mencakup paket makan malam dan paket menginap dengan harga spesial.

Beragam sajian Buffet Spesial Malam Tahun Baru dengan pilihan menu terbaik ditemani live music yang akan menambah semaraknya malam spesial anda. 

Temukan banyak menu istimewa yang dibuat langsung oleh tim Chef kami, diantaranya Roasted Turkey, Roasted Tomahawk, Rib Eye, Two Ways Roasted Fish dan banyak stall menarik lainnya yang tersedia hanya di tanggal 31 Desember 2023. Buffet dinner kami dimulai dari pukul 18.00 hingga pukul 22.00 WIB. 

Baca juga: Sambut HUT Tangsel ke-15, Mercure Serpong Alam Sutera dan ASIPA Gelar Bazar UMKM

Nikmati menu-menu istimewa ini hanya dengan Rp. 388.000++/orang. Dapatkan Diskon 30% dengan melakukan reservasi sebelum 9 Desember 2023. Tempat terbatas, reservasikan kedatangan Anda sekarang!

Tidak hanya makan malam, kami juga menyiapkan paket menginap untuk malam tahun baru dengan 2 pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda, Paket Mesmerizing dan Paket Marvelous.

Paket Mesmerizing terdiri dari 1 malam menginap di Superior Room, sarapan pagi untuk 2 orang, serta Voucher Splendid New Year Eve’s Dinner seharga Rp150.000 yang dijual dengan harga Rp 2.080.000++/malam. 

Baca juga: Sambut Akhir Pekan Seru dengan Paket Terbaru di Mercure Serpong Alam Sutera

Sedangkan paket Marvelous kami terdiri dari 1 malam menginap di Superior Room, sarapan pagi untuk 2 orang, Splendid New Year Eve’s Dinner untuk 2 orang serta Late Check Out hingga pukul 3 sore dijual dengan harga Rp2.700.000++/malam. 

“Jadikan malam tahun baru ini sebagai momen berharga untuk sama-sama merefleksikan tahun yang lalu dan menata tahun baru yang lebih baik. Lengkapi momen istimewa itu dengan makan malam dan juga menginap bersama Mercure Serpong Alam Sutera. Tersedia Kids Activity juga loh special untuk tahun baru yang bisa diikuti secara cuma-cuma” ujar Assistant PR Manager Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Della.

Jika Anda merupakan anggota Accor Plus, nikmati diskon tambahan 10% untuk menginap dan juga makan malam di malam tahun baru ini (syarat dan ketentuan berlaku). Hubungi kami lebih lanjut di 021-29668668 untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, atau follow instagram @mercurealamsutera. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat