visitaaponce.com

Hotel Ramah Anak di Tangerang Selatan Mercure Serpong Alam Sutera Jawabannya

Hotel Ramah Anak di Tangerang Selatan?  Mercure Serpong Alam Sutera Jawabannya!
Kamar tematik di Mercure Serpong Alam Sutera.(MI/HO)

WAKTU bergulir dan tak terelakkan, tidak dapat kembali. Oleh karenanya, mari luangkan waktu dan habiskan bersama dengan buah hati kesayangan Anda sehingga masa kecilnya penuh dengan cerita bahagia!

Untuk itu, tidak perlu melancong jauh-jauh dengan biaya yang fantastis, cukup dengan staycation di Mercure Serpong Alam Sutera dengan berbagai fasilitas ramah anak yang relatif terjangkau secara jarak dan juga value of money. 

Hotel Mercure Serpong Alam Sutera memilik kamar tematik yang sangat cocok untuk menginap bersama dengan putra-putri kesayangan Anda. 

Baca juga : Sambut Akhir Pekan Seru dengan Paket Terbaru di Mercure Serpong Alam Sutera

Kamar tematik ini dilengkapi dengan fasilitas PS4 yang bisa Anda request dengan memberikan sejumlah deposit sebagai jaminan pada saat check in.

Selain kamar tematik, di depan area lobby, terdapat fasilitas sepeda yang dapat digunakan secara cuma-cuma, dan juga electric bike yang bisa Anda sewa untuk jalan-jalan di sekitar hotel bersama dengan keluarga.

Setiap tamu yang check in dengan anak pun akan mendapatkan voucher welcome drink khusus anak dengan pilihan minuman yang pastinya digemari anak-anak. Kami juga menyediakan breakfast buffet for kids dengan menu menarik loh! 

Lanjut ke lantai 2, di sana terdapat kolam renang untuk anak, infinity pool, garden dan gazebo serta mini playground. Setiap hari Minggu juga terdapat kids activity yang berbeda-beda untuk dapat diikuti oleh anak secara Free. Mulai dari crafting, cooking class, painting, dan masih banyak lagi kegiatan seru lainnya! Cek jadwalnya di instagram @mercurealamsutera ya.
   
Ciptakan momen berbahagia bersama dengan keluarga di Mercure Serpong Alam Sutera dengan beragam fasilitas dan aktivitas ramah anak. All in one in 1 place, hanya di Mercure Serpong Alam Sutera!

Info harga kamar dan reservasi bisa hubungi 021-29668668 atau follow instagram @mercurealamsutera. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat