visitaaponce.com

Didukung Kemenpora, Vitacimin Color Run 2023 Diikuti Lebih dari 1.000 Peserta

Didukung Kemenpora, Vitacimin Color Run 2023 Diikuti Lebih dari 1.000 Peserta
Persiapan para peserta Vitacimin Color Run 2023 siap dilepas di Spark Senayan, Jakarta, Minggu (10/12/2023),(Ist)

DENGAN dukungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), brand produk vitamin C , Vitacimin menggelar Vitacimin Color Run 2023.

Asisten Deputi Olahraga Masyarakat, Kemenpora, Suyadi Prawiro dan Inge Samad, Presiden Direktur PT Takeda Indonesia. melakukan pelepasan peserta atau  flag-off Vitacimin Color Run 2023 yang diselenggarakan di Spark Senayan, Jakarta, Minggu (10/12/2023),

Vitacimin Color Run 2023 diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta dari masyarakat umum dan para pegiat olahraga lari di Indonesia.

Baca juga: Duraking Bersiap Gelar Fun Run 2024 di Bandung pada Maret

“Vitacimin Color Run 2023 adalah bagian dari kampanye 50+ Vitacimin Sehati Indonesia yang merupakan komitmen dan rasa terima kasih kami kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada Vitacimin selama lebih dari 50 tahun," ujar Inge.

.'Kami bangga dapat terus membantu masyarakat memenuhi kebutuhan vitamin C semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa baik laki-laki dan perempuan,” jelas Inge.

Dalam sambutannya, Menpora Dito Ariotedjo mengatakan,“Kami mengapresiasi komitmen Vitacimin sebagai sebuah brand yang dekat dengan kita semua dalam menyehatkan masyarakat dan mendukung kegiatan olahraga.."

Vitacimin Dukung Hari Olahraga Nasional

"Sebelumnya, kami sudah bekerja sama dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional dan pada kesempatan kali ini, kami dapat kembali berkolaborasi mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga melalui Vitacimin Color Run.” ucap Dito.

Baca juga: Seribu Pelari Ikuti AFS Run & Ride 2023, Galang Dukungan untuk Program Pertukaran Pelajar dan Guru

Seperti dikutip dari situs Kementerian Kesehatan (Kemenkes), selain dikenal baik untuk kekebalan tubuh, sejak lama vitamin C juga dikenal sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Manfaat lainnya dari vitamin C adalah untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan tulang, membantu penyembuhan luka, serta meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi untuk pemeliharaan jaringan tubuh.

Baca juga: Pertamina Eco Run 2023 Sediakan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Vitacimin menggunakan formulasi dari Jepang dan diproduksi secara lokal di pabrik Takeda di Indonesia menggunakan teknologi terbaru.

Produksi dengan teknologi untuk menghasilkan produk vitamin berkualitas yang memenuhi standar Good Manufacturing Practice (GMP) dan standar nasional Badan POM dengan sertifikasi halal dari BPJPH (Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat