visitaaponce.com

Oakwood Apartments PIK Jakarta Menyambut Tahun BaruBersama General Manager Baru

Oakwood Apartments PIK Jakarta Menyambut Tahun Baru Bersama General Manager Baru
(OAKWOOD APARTEMENTS PIK)

OAKWOOD Apartments PIK Jakarta menyambut Tahun Baru 2024 dengan semangat baru dan dengan penuh suka cita mengumumkan Cut Tisa Mariska sebagai General Manager baru per 2 Januari 2024 mendatang. Memulai karir perhotelannya di InterContinental Jakarta MidPlaza, Tisa lulus dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (NHI). 

Karirnya dimulai sebagai Club Lounge Concierge hingga menduduki posisi Assistant Residence Manager pada November 2019 hingga December 2023.  Sejak bergabung dengan Ascott Hotels Indonesia pada 2019 Tisa telah di percaya untuk mengelola beberapa properti dibawah manajemen The Ascott Limited.

Dengan karirnya selama 21 tahun di industri perhotelan dan pengetahuan serta pengalaman manajemen properti yang beragam, Tisa merupakan aset bagi Oakwood Apartments PIK Jakarta yang akan merayakan hari jadinya yang ke-4 pada Maret 2024.

Oakwood Apartments PIK Jakarta merupakan Hotel Bintang 5 dengan konsep Apartemen yang menyediakan 5 tipe kamar mulai dari Studio hingga 3 kamar tidur. Fasilitas hunian juga mencakup kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, restoran dan taman bermain.

Berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan akses langsung ke Kawasan Pusat Bisnis Ibu Kota, Oakwood Apartments PIK Jakarta terletak tidak jauh dari pusat kuliner yang trendi dan lingkungan yang terhubung baik dengan kenyamanan yang tak tertandingi seperti dekat dengan tempat hangout outdoor yang baru: By The Sea, Central Market, Pantjoran PIK, Urban Farm, dan The Cove Batavia PIK. 

Lifestyle Mall PIK Avenue, sekolah Internasional Tzu Chi yang menawarkan tingkat Pendidikan dari PAUD, pendidikan dasar dan menengah, serta Fresh Market PIK, pasar modern yang menjual berbagai produk segar dan kedai makanan. Dengan fasilitas hotel yang menarik dan daerah sekitar hotel yang menunjang, Oakwood Apartments PIK Jakarta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menginap keluarga atau perjalanan bisnis. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat