visitaaponce.com

Oakwood Apartments PIK Jakarta Rayakan Hari Edukasi Lingkungan Hidup Sedunia bersama Eco Enzym Nusantara

OAKWOOD Apartments PIK Jakarta dengan bangga mengumumkan kesuksesan perayaan Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia pada Selasa (23/1), bekerja sama dengan Eco Enzym Nusantara. Acara ini menampilkan presentasi yang menarik dan demonstrasi langsung, dengan fokus pada penciptaan eko-enzim dari limbah makanan.

Kegiatan tersebut diisi dengan edukasi yang bertujuan untuk menumbuhkan pemahaman yang lebih dalam tentang eko-enzim dan dampak positifnya terhadap lingkungan. Eco-enzim adalah solusi alami yang berasal dari bahan organik fermentasi, menawarkan alternatif berkelanjutan untuk berbagai aplikasi.

Selama demonstrasi, staf Oakwood Apartments PIK Jakarta secara aktif berpartisipasi dalam proses menciptakan eco-enzim dari limbah makanan, menunjukkan komitmen properti untuk pengurangan limbah dan konservasi lingkungan. Acara ini menekankan pentingnya praktik ramah lingkungan dan memberikan wawasan praktis untuk memasukkan keberlanjutan ke dalam operasional sehari-hari

Baca juga; Oakwood Fatmawati Hadir Ingin Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Sekitar

Eco-enzim berkontribusi pada pengurangan limbah dan mempromosikan lingkungan yang lebih sehat dengan memecah limbah organik menjadi zat kaya nutrisi. Oakwood Apartments PIK Jakarta berusaha untuk menjadi eco-champions, kolaborasi ini sejalan dengan tujuan keberlanjutan properti yang lebih luas. Dengan berpartisipasi dalam program seperti ini, Oakwood Apartments PIK Jakarta bertujuan untuk mengurangi jejak lingkungannya dan menjadi contoh praktik perhotelan yang bertanggung jawab dan sadar.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Eco Enzym Nusantara untuk merayakan Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia. Kolaborasi ini menggarisbawahi komitmen kami terhadap pengelolaan dan keberlanjutan lingkungan. Pengetahuan yang diperoleh dari acara ini akan memberdayakan staf kami untuk membuat dampak positif dan berkontribusi pada masa depan yang lebih hijau," kata Marketing Communication Manager di Oakwood Apartments PIK Jakarta Zily Permata Sari, Rabu (24/1).

Seiring Oakwood Apartments PIK Jakarta melanjutkan perjalanannya menuju program keberlanjutan, inisiatif seperti perayaan Hari Pendidikan Lingkungan Sedunia mencontohkan dedikasi properti untuk mendorong praktik ramah lingkungan dan menginspirasi perubahan positif dalam industri perhotelan.

Baca juga; Oakwood Apartments PIK Jakarta Menyambut Tahun Baru Bersama General Manager Baru

Oakwood Apartments PIK Jakarta merupakan Hotel Bintang 5 dengan konsep Apartemen yang menyediakan 5 tipe kamar mulai dari Studio hingga 3 kamar tidur. Fasilitas hunian lengkap mencakup kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, restoran dan taman bermain.

Berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan akses langsung ke Kawasan Pusat Bisnis ibu kota, Oakwood Apartments PIK Jakarta terletak tidak jauh dari pusat kuliner yang trendi dan lingkungan yang terhubung baik dengan kenyamanan yang tak tertandingi seperti dekat dengan tempat hangout outdoor yang baru: By The Sea, Central Market, Pantjoran PIK, Urban Farm, dan The Cove Batavia PIK. Lifestyle Mall PIK Avenue, sekolah Internasional Tzu Chi yang menawarkan tingkat Pendidikan dari PAUD, pendidikan dasar dan menengah, serta Fresh Market PIK, pasar modern yang menjual berbagai produk segar dan kedai makanan. Dengan fasilitas hotel yang menarik dan daerah sekitar hotel yang menunjang, Oakwood Apartments PIK Jakarta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menginap keluarga atau perjalanan bisnis. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat