visitaaponce.com

Tips Persiapan Rayakan Tahun Baru Seru Bersama Keluarga dan Kerabat di Rumah

Tips Persiapan Rayakan Tahun Baru Seru Bersama Keluarga dan Kerabat di Rumah
Merayakan pergantian tahun yang seru bisa dilakukan bersama keluarga dan kerabat di rumah.(Ist)

MALAM pergantian tahun merupakan momen yang selalu dinantikan kehadirannya. Terdapat bermacam cara untuk merayakan momen malam Tahun Baru, salah satunya dengan berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Tidak hanya sekadar bersantai, ada berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan sembari menunggu pergantian hari, mulai dari makan malam bersama, bermain  games, karaoke, hingga tukar kado.

Tak cuma menambah keseruan, pilihan aktivitas tersebut juga mampu memberikan kesempatan untuk menikmati quality time bersama orang tersayang.

Baca juga: Rayakan Tahun Baru dengan Kelezatan 12 Kuliner Khas dari Berbagai Negara di Dunia!

Menemani para pengguna untuk melengkapi kebutuhan malam tahun baru dengan penuh sukacita, Shopee kembali menghadirkan kampanye 1.1 New Year Sale yang akan memasuki hari puncaknya pada 1 Januari 2024.

"Pengguna dapat menikmati berbagai promo menarik  antara lain gratis ongkis kirim Rp 0 semua toko, cuci gudang diskon sampai dengan 80%, dan voucher diskon 50% sampai dengan Rp 100 ribu tiga kali dalam sehari," kata Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia dalam keterangan, Jumat (29/12/2023).

Daniel mengatakan,"Shopee memahami bahwa tahun baru bukan hanya sekadar perpindahan waktu, melainkan merupakan momen yang berkesan bagi setiap orang untuk menciptakan  kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang tercinta."

Seberapa siap kalian merayakan malam tahun baru nanti? Shopee membagikan empat inspirasi persiapan merayakan malam tahun baru di rumah.:

1. Menyiapkan perlengkapan pesta makan malam akhir tahun.

Menyantap makan malam bersama di malam tahun baru telah menjadi kegiatan favorit bagi banyak orang ketika merayakan malam tahun baru di rumah.

Santapan yang lezat dan bergizi, serta dikelilingi oleh suasana hangat keakraban dari orang-orang terdekat mampu menciptakan momen pergantian tahun yang berkesan.

Untuk dapat menciptakan momen tersebut, persiapan yang matang sangat diperlukan agar agenda makan malam akhir tahun berjalan dengan lancar.

Baca juga: Contoh Susunan Acara Malam Tahun Baru yang Bikin Berkesan

2. Ciptakan suasana hangat di malam tahun baru lewat dekorasi.

Untuk menciptakan suasana yang lebih nyaman di rumah saat tahun baru, kamu dapat mengajak keluarga dan kerabat untuk turut serta mendekorasi dan menghias rumah.

Jangan khawatir jika budget yang terbatas, kalian dapat melakukannya dengan dekorasi dan hiasan yang sederhana, seperti mempercantik dinding dengan wallpaper ataupun pigura foto bersama.

Kemudian memasang lampu hias agar suasana rumah akan terasa lebih nyaman, serta menghias meja makan agar semakin nyaman digunakan ketika pesta makan malam tahun baru.

3. Seru-seruan merayakan malam tahun baru dengan bermain dan karaoke.

Merayakan malam tahun baru tidak afdol rasanya jika tidak seru-seruan bermain games.

Ketika jarum jam menunjukkan kita telah memasuki tahun baru, kegembiraan akan semakin terasa ketika kita seru-seruan bermain bersama orang tersayang.

Baca juga: 15 Makanan Viral Yang Cocok Jadi Santapan Bersama Di Malam Tahun Baru

Untuk itu, menyusun permainan dan hiburan yang keren adalah kunci untuk menambah keseruan malam tahun baru. 

4. Buat resolusi hidup dan wishlist barang impiantahun baru.

Sambil merayakan tahun baru, jangan lupa untuk membuat resolusi hidup dan menyusun wishlist barang impian untuk dibeli di tahun baru.   Dengan menyusun wishlist, kita memiliki target dan tujuan baru untuk dicapai di tahun baru. '

Hal Ini dapat memotivasi kita untuk lebih tekun dan fokus dalam mencapai impian-impian baru.

"Pas banget! Kamu berkesempatan untuk mewujudkan langsung wishlist impianmu dengan menikmati Midnight Sale di puncak kampanye 1.1 New Year Sale yang berlangsung sejak detik pertama tahun baru 2024, mulai dari pukul 00.00 WIB pada tanggal 1 Januari 2024 mendatang," jelas Daniel.

Baca juga: Kegiatan Seru Malam Tahun Baru di Rumah Bersama Keluarga atau Teman

Berbagai promo menarik, seperti Flash Sale Rp 1.000 untuk Iphone 14 128 GB, Philips Rice Cooker, dan Hair Straightener Remington.

Kemudian, ada pula ragam promo spesial dan diskon 50% untuk produk kecantikan dan perawatan favoritmu.

 Tak ketinggalan promo menarik buat kamu yang mencari perlengkapan rumah terbaru dari Inthebox.

"Kamu juga dapat menambah kembali stok makanan dan kopi instan dari Mie Sedap, Quakers, dan Kopi Kapal Api lewat koleksi produk Cuci Gudang Diskon sampai dengan 80%. Serta, nikmati juga Voucher Diskon 50% sampai Rp 100 ribu untuk wujudkan berbagai wishlist tahun barumu," jelasnya

Tak hanya itu, Daniel menambahkan bahwa puncak kampanye Shopee1.1 New Year Sale pada 1 Januari 2024 nanti kalian dapat memeriahkan hari pertama tahun baru dengan berbagai penawaran dan promo menarik lainnya. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat