visitaaponce.com

Hotel Arcadia Jakarta Akomodasi Tepat untuk Rombongan Transit Jamaah Umroh dan Study Tour Siswa Sekolah

HOTEL Arcadia by Horison Mangga Dua Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang memiliki lokasi berdekatan dengan pusat perbelanjaan ITC Mangga Dua, Pasar Pagi dan Mall Mangga Dua yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan berbagai tujuan wisata atau point of interest yang ada di sekitar seperti wisata Kota Tua, Ancol, Pusat Elektronik Glodok China Town, PRJ kemayoran, Stasiun Jakarta Kota, dan lainnya. 

Karena letaknya yang strategis di antara tempat wisata yang ada di Jakarta, Hotel Arcadia sering dijadikan tempat menginap bagi rombongan anak-anak sekolah dari luar daerah seperti Purwokerto, Cilacap, Tegal, Tasikmalaya dan kota-kota lainnya. Selain itu juga para-Jemaah umroh yang akan mengadakan perjalan ibadah ke Tanah Suci menjadi bagian dari tamu yang memanfaatkan fasilitas Hotel Arcadia sebagai akomodasi untuk menginap.

“Kami selalu menyediakan berbagai promo menarik di setiap momen special, selain itu juga fasilitas yang ada di hotel akan menjadi daya tarik tersendiri serta menjadi alternatif rekreasi dan kunjungan industri bagi siswa-siswi yang menginap,” ujar General Manager Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua Jakarta Flaviana Ratnasari.

Baca juga: Hotel Arcadia Berbakti, Selamatkan Jiwa dan Sehatkan Raga dengan Donor Darah

Hotel ini beralamat di Jl Pangeran Jayakarta No 73, Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dengan total 201 kamar yang terdiri dari 5 tipe kamar yaitu 165 kamar Superior, 28 kamar Deluxe, 2 kamar Executive Deluxe, 5 kamar Executive Suite dan 1 kamar Family Suite.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi tamu yang menginap di Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua Jakarta tersedia Santan Restaurant, Sakeca Lounge, Jogging Track, Laundry Service dan fasilitas ruangan meeting untuk memfasilitasi berbagai pertemuan maupun acara-acara menarik lainnya. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat