visitaaponce.com

Cari Bakat Penata Rias, Watsons Gelar Makeup Artist Battle di BeautyMyWay

Cari Bakat Penata Rias, Watsons Gelar Makeup Artist Battle di #BeautyMyWay
Watsons #BeautyMyWay(Dok. Watsons)

PROFESI penata rias (makeup artist) masih menjadi salah satu profesi yang peminatnya tinggi. Hal itu pun menjadi perhatian ritel produk kesehatan dan kecantikan, Watsons yang akan menggelar Makeup Artist Battle di Atrium Margo City Depok, 4 Februari mendatang.

Kompetisi itu menjadi bagian dalam rangkaian Watsons #BeautyMyWay yang digelar 25 Januari-4 Februari 2024. Make Up Artist Battle yang untuk kedua kalinya digelar bekerja sama dengan Make Over itu bertujuan untuk menemukan bakat baru di dunia makeup.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, Watsons #BeuatyMyWay yang mengambil tema Be Your Own Beauty, bukan hanya menyediakan pusat belanja kebutuhan kesehatan dan kecantikan, tapi juga perayaan individualitas, pemberdayaan, otentisitas (keaslian), dan komunitas.

Baca juga : Yepposkin Bakal Luncurkan Aplikasi Penjulan Produk Kecantikan. Bebas Ongkos Kirim

“Kejutan-kejutan lainnya, telah kami siapkan. Tunggu kehadiran Watsons #BeautyMyWay di kota-kota lainnya di Indonesia dan ini adalah bentuk komitmen Watsons untuk membantu pelanggan agar selalu Look Good, Do Good and Feel Great," ungkap Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Berbagai promo menarik di Watsons #BeautyMyWay Margocity dihadirkan seperti diskon hingga 70%, tambahan diskon khusus Watsons Club member, gratis voucher belanja, gratis gift dengan berpartisipasi dalam treasure hunt dan lucky games dengan hadiah total jutaan rupiah, 

Baca juga : Selain Lindungi Kulit dari UV, Tinted Sunsceen Hasilkan Makeup Wajah Menawan

“Selama periode 25 Januari-4 Februari 2024, beauty enthusiast bisa langsung mengunjungi Watsons #BeautyMyWay di Atrium Margocity untuk mendapatkan seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis dan berbagai keseruan lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Tak ketinggalan, selalu gunakan Watsons Club member saat berbelanja untuk mendapatkan promo tambahan dan berbagai keuntungan lainnya,” pungkas Lilis. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat