visitaaponce.com

Ritel Watsons Kenalkan Produk Perawatan Kulit CeraVe asal AS

Ritel Watsons Kenalkan Produk Perawatan Kulit CeraVe asal AS
CeraVe dan Watsons menggelar “CeraVe Launch & Celebration with Watsons” di House of CeraVe Main Atrium Senayan City, Jakarta.(Ist)

BERTEMPAT di House of CeraVe Main Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (31/1/2024), CeraVe bersama Watsons menggelar “CeraVe Launch & Celebration with Watsons”.

 Acara ini menandai brand CeraVe the first skincare brand recommended by Dermatologists in the USA kini hadir di Indonesia dan secara eksklusif di gerai Watsons.

Acara “CeraVe Launch & Celebration with Watsons dihadiri President Director Watsons Indonesia Lilis Mulyawati, President Director Watsons Indonesia dan General Manager of L’Oreal Dermatological Beauty Divisions Indonesia Silvia Yohana.

Baca juga : QNET Luncurkan Dua Produk Perawatan Tubuh Khusus Pria

Selain itu, turut hadir pula Pandu Brodjonegoro selaku Marketing Director L'Oreal Dermatological Beauty, dermatologis dr. Ricky Maharis, Sp.DVE, serta jajaran manajemen Watsons Indonesia, Watsons Club Elite member, dan beauty KOL.

Penuhi Kebutuhan Produk Kesehatan dan Kecantikan

“Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan akan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia," kata Lilis.

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun, MS Glow Gelar Spekta Indraloka dan Apresiasi Mitra Bisnis

"Bersama kehadiran CeraVe di toko kami, menandakan era baru bagi pelanggan kami," ucapnya.

"Mereka tidak perlu lagi bergantung pada Jastip (jasa titip), CeraVe kini mudah dibeli di Watsons, dan ini sesuai komitmen Watsons dan L'Oreal dalam menyediakan produk-produk tren untuk kebutuhan perawatan kulit dan kecantikan,” jelas Lilis.

Sementara itu, General Manager L’Oréal Dermatological Beauty Indonesia, Silvia Yohana, mengatakan, “Rangkaian produk CeraVe dikembangkan bersama para dermatolog."

Baca juga : Khaloo Beauty Luncurkan Skincare untuk Wujudkan Wajah Sehat dan Glowing

"Sehingga menjadi misi kami untuk menghadirkan produk perawatan kulit yang aksesibel dan membawa manfaat dari keahlian dermatolog," ucap Silvia.

"Dengan kehadiran Cerave secara resmi di Indonesia, kami berharap dapat memberikan solusi dermatologi yang bermanfaat bagi lebih banyak orang dengan produk yang lebih terjangkau, sehingga akses untuk kesehatan kulit dapat lebih meningkat bagi masyarakat Indonesia.”  jelas Silvia. (S-4)

Baca juga : Inilah Tips untuk Miliki Kulit Glowing Ala Panyanyi K-Pop

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat