visitaaponce.com

One Stop Shopping Experience Semarakkan MB Fair 2024

PADATNYA kegiatan seorang ibu dimulai dari mengurus rumah tangga hingga bekerja, terkadang menyebabkan sulitnya meluangkan waktu untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan anak.

Solusi tepat bagi para ibu untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga dan anak dengan waktu yang lebih efisien yaitu dengan melakukan one stop shopping.

One stop shopping menawarkan kemudahan bagi paraibu untuk mendapatkan semua kebutuhan rumah tangga di satu waktu tanpa harus berpindah lokasi.

Baca juga : Lebih dari 500 Brand dan Beragam Aktivitas Meriahkan IMBEX 2023

Acara tahunan Mother & Beyond yaitu MB Fair kembali hadir di Jakarta. MB Fair merupakan acara yang selalu dinantikan oleh komunitas Mother & Beyond yang memberikan pengalaman one stop shopping bagi para ibu untuk berbelanja kebutuhan anak dan keluarga.

Penyelenggaraan MB Fair yang memasuki tahun ke-23 ini telah dilaksanakan pada 1-4 Februari 2024 di Mal Kota Kasablanka, yaitu di Grand Atrium, Mozaic Walk, Food Society, dan Fashion Atrium.

Tahun ini, MB Fair akan diadakan 5 kali dan akan ada kota baru di Pulau Jawa yang akan dikunjungi oleh MB Fair.

Baca juga : Acara Sociolla Beauty Wonderland 2023 Hadir dengan Ragam Aktivitas Lebih Seru

MB Fair merupakan pameran perlengkapan ibu dan anak terlengkap, yang menyediakan berbagai keperluan untuk berbagai kategori dimulai dari ibu hamil, melahirkan, menyusui, dan juga bagi bayi hingga anak-anak pra remaja.

Melihat antusiasme yang tinggi dari komunitas Mother & Beyond, MB Fair 2024 menghadirkan 65 tenan dengan berbagai promo menarik seperti Flash sale dan Exclusive Launching.

Pada tahun 2024 ini, MB Fair berkolaborasi dengan beberapa merek perlengkapan ibu & anak ternama seperti Konicare, Cottons Baby Diapers, Dr. Teal’s, Mustela, Pigeon, Velvet Junior.

Baca juga : Mengusung Tema 'Di Bawah Laut', MB Fair Sukses Digelar di Gandaria City

Novita Angie, selaku Editor in Chief Mother and Beyond mengatakan,“Kembali MB Fair diadakan pada tahun 2024 ini. Di tahun baru sebagai pembuka dari MB Fair, kita pertama kali mengadakan di Kota Kasablanka, Jakarta, dari tanggal 1 Februari hingga 4 Februari 2024."

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini. Untuk Moms semuanya selamat berbelanja di MB Fair 2024, Kota Kasablanka,” kata Novita.

Selain menjadi destinasi berbelanja para moms, MB Fair 2024 juga menawarkan berbagai kompetisi seru dengan hadiah yang tentunya menarik bagi ibu dan anak seperti, Baby Crawling Competition, Kids Dance Competition, Kids Coloring Competition, dan Kids Costume Competition,

Baca juga : Semarakkan Hari Kemerdekaan, AOEN Mall Sentul City Gelar Beragam Kegiatan

MB Fair 2024 memberikan pengalaman yang berbeda dengan aktivitas seperti talkshow edukatif bersama dengan Mustela, Dr. Teal’s, Konicare, Ergobaby, dan sebagainya.

Pada acara MB Fair 2024, para moms juga berkesempatan untuk menikmati berbagai aktivitas seru seperti poundfit ibu dan anak bersama Konicare, serta nail art ibu dan anak bersama IGorgeous. MB Fair 2024 didukung oleh Mall Kota Kasablanka sebagai official venue partner.

Baca juga : Generos Fest 2023 Hadirkan Edukasi Parenting Tumbuh Kembang Anak  

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat