visitaaponce.com

Acara Sociolla Beauty Wonderland 2023 Hadir dengan Ragam Aktivitas Lebih Seru

Acara Sociolla Beauty Wonderland 2023 Hadir dengan Ragam Aktivitas Lebih Seru
Sociolla Beauty Wonderland diselenggarakan di di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta.(Ist)

ACARA kecantikan yang menghadirkan pengalaman super lengkap bagi para beauty enthusiast, Sociolla Beauty Wonderland, kembali dihadirkan di Jakarta.

Tahun ini, secara spesial Sociolla telah mempersiapkan berbagai kejutan, keseruan, dan hadiah menarik yang akan menjadi magnet penting bagi gelaran acara selama enam hari, dimulai dari 21 hingga 26 November 2023 di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Sociolla Beauty Wonderland menghadirkan lebih dari 1,200 produk dan lebih dari 100 brand kecantikan mulai dari makeup, skin care, hair care, body care hingga parfum.

Baca jiuga: Ritel Kosmetik Sociolla Gelar Perayaan Hari Jadi Terbesar di Dua Negara

“Tahun ini, kami kembali mengundang para beauty enthusiasts untuk merasakan keseruan di Sociolla Beauty Wonderland. Ajak sahabat, keluarga, dan orang terdekatmu untuk merasakan banyak hal seru dan mendapatkan banyak hadiah di acara tahun ini, mulai dari swatch, try & play dengan berbagai produk kecantikan favorit," jelas Christopher Madiam, Co-Founder, President, and CEO of Social Bella dalam keterangan, Minggu (26/11),

"Pengunjung berbelanja sepuasnya melalui fitur omnichannel kami seperti Click & Collect, hingga kesempatan memenangkan berbagai hadiah yang fantastis, kami senantiasa ingin memberikan pengalaman belanja kecantikan yang terbaik," ucap Christopher.

Baca juga : Omni-Retailer Kosmetik Gelar 'Sociolla Beauty Wonderland' di Mal, Jakarta

"Kami harap dengan kembali hadirnya Sociolla Beauty Wonderland di tahun 2023 ini, para beauty enthusiasts dapat membuat kenangan bersama yang bermakna dan juga tak terlupakan.” kata Christopher

Sociolla memberikan kebebasan kepada beauty enthusiast untuk bisa mengeksplorasi ribuan produk kecantikan berkualitas, aman, 100% asli serta bersertifikasi BPOM sambil bersenang-senang.

Berikut adalah lima hal yang perlu untuk diketahui dari rangkaian acara Sociolla Beauty Wonderland 2023 di Jakarta.

Menangkan Liburan Gratis ke Korea Selatan 

Kapan lagi belanja produk kesayangan bisa liburan gratis ke Korea Selatan atau mendapatkan berbagai hadiah fantastis?

"Hanya di Sociolla Beauty Wonderland, dengan berbelanja senilai Rp2,4 juta, beauty enthusiasts bisa bermain spin the wheel dan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik dengan total senilai Rp2 miliar yang meliputi, " jelas Chisttopher.

Hadiah yang disediakan dua  tiket pulang pergi ke Korea Selatan untuk 1 orang pemenang dari Singapore Airlines, 20,000 miles dari KrisFlyer, Samsung Chromebook, perhiasan dari Diamond & Co bernilai jutaan rupiah, dan masih banyak lagi!

Baca juga: Omni-Retailer Kosmetik Gelar 'Sociolla Beauty Wonderland' di Mal, Jakarta

Sociolla Beauty Wonderland 2023 juga menhghadirkan lebih dari 100 brand yang akan memanjakan para beauty enthusiasts di SBW, siap-siap untuk menemukan produk kecantikan terbaik, sesuai dengan kebutuhan di Sociolla. 

"Jadi, sudah siap untuk merasakan keseruan langsung acara kecantikan terkini di Sociolla Beauty Wonderland? Cek informasi lebih lanjut mengenai Sociolla Beauty Wonderland di laman media sosial Sociolla: #," papar Christhoper. (RO/S-4) 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat