visitaaponce.com

Omni-Retailer Kosmetik Gelar Sociolla Beauty Wonderland di Mal, Jakarta

Omni-Retailer Kosmetik Gelar 'Sociolla Beauty Wonderland' di Mal, Jakarta
Perusahaan omni-retailer Sociolla menggelar Sociolla Beauty Wonderland secara offline di Mal Kelapa Gading, Jakarta.(Ist)

SELAMA lima hari terhitung sejak tanggal 21 Desember hingga 25 Desember 2022, Sociolla menghadirkan pengalaman kecantikan terlengkap yang didukung oleh lebih dari 50 brand kecantikan lokal dan mancanegara.

Memasuki tahun ketiga perayaan 'Sociolla Beauty Wonderland', tahun ini menjadi lebih istimewa karena ini adalah pertama kalinya Sociolla menghadirkan pengalaman pameran kecantikan ini secara offline.

Kehadiran secara offline untuk memenuhi permintaan yang meningkat dari para beauty enthusiast sekaligus menghadirkan pengalaman tak terlupakan untuk merayakan akhir tahun 2022.

Selama 'Sociolla Beauty Wonderland' berlangsung di Mal Kelapa Gading, Jakarta, pecinta kecantikan tidak hanya dapat berbelanja produk kecantikan, tetapi dapat mengikuti serangkaian aktivitas seru lainnya.

Serangkaian kegiatan lain antara lain diskusi seputar kecantikan melalui beauty workshop yang dibagikan oleh pakar kecantikan, berkesempatan untuk meet & greet dengan beauty influencer ternama Indonesia, fun games dengan hadiah spesial khusus pecinta kecantikan yang hadir di pameran.

Selain itu, berkesempatan untuk mendapatkan berbagai pengalaman kecantikan menarik seperti konsultasi kulit gratis, mendapatkan sampel produk, hingga tester produk di setiap booth brand yang tergabung dalam pameran.

Pengunjung pun dapat berfoto di berbagai sudut area 'Sociolla Beauty Wonderland' yang mengusung konsep pulau dari berbagai kategori kecantikan.

Baca juga: Berdayakan Ibu Rumah Tangga, MS Glow Kembali Meraih Rekor MURI

Chrisanti Indiana, CMO & Co-founder Social Bella, menjelaskan, “Tahun ini, kami ingin menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para beauty enthusiast melalui berbagai aktivitas seru dan menyenangkan."

"Setelah diadakan secara online selama dua tahun berturut-turut karena adanya pembatasan aktivitas luar ruangan selama pandemi, ini menjadi pertamakalinya Sociolla Beauty Wonderland kami hadirkan secara offline," katanya dalam keterangan, Jumat (23/12).

Kegiatan ini sekaligus memenuhi keinginan para beauty enthusiast yang selama ini telah meminta kami untuk menghadirkan perayaan Sociolla Beauty Wonderland secara offline.

"Melalui Sociolla Beauty Wonderland, kami semakin mengukuhkan posisi kami sebagai 'bestie' bagi para beauty enthusiast untuk mengeksplorasi dan berbelanja sesuai keinginan mereka sekaligus menjadi panduan utama mereka dalam memilih produk kecantikan terbaik,” papar Chrisanti

Beragam brand kecantikan ternama seperti COSRX, ESQA, Sukin, Skintific, Barenbliss, Carasun dan lainnya juga hadir di Sociolla Beauty Wonderland.

Para beauty enthusiast dapat bertemu langsung dan mendapatkan tips kecantikan dari tokoh-tokoh inspiratif seperti Nadine Chandrawinata, Jovi Adhiguna, Titan Tyra, Ayla Dimitri, serta Michimomo, Gabriel Prince dan masih banyak lagi.

Di puncak acara pada 25 Desember 2022 nanti, akan ada penampilan musik dari bintang tamu spesial RAN.

Kiara Leswara, salah satu konten kreator kecantikan yang ikut berpartisipasi dalam 'Sociolla Beauty Wonderland' mengungkapkan antusiasmenya terhadap pameran kecantikan tersebut.

“Selama lebih dari 6 tahun, saya telah menjadi pelanggan setia Sociolla dimana saya dapat memenuhi semua kebutuhan kecantikan saya, mulai dari produk perawatan kulit terbaik hingga make-up yang tepat," kata Kiara.

"Buat saya, Sociolla telah menjadi bestie tepercaya dan panduan utama untuk menemukan produk kecantikan berkualitas," ucapnya.

Tidak ketinggalan, Sociolla juga menghadirkan berbagai promo spesial bagi para pengunjung selama periode acara Sociolla Beauty Wonderland berlangsung dari 21-25 Desember 2022,

Pengumuman pemenang Sociolla Awards 2022 di acara Sociolla Beauty Wonderland: Penghargaan Kecantikan Terpercaya di Indonesia dan The Ultimate Guide untuk semua tentang kecantikan.

Di antara banyak pemenang Sociolla Award 2022, ESQA, brand make-up lokal yang sedang berkembang berhasil menyabet 4 penghargaan di kategori makeup serta menerima Best Brand Partnership Award.

“Kami ingin berterima kasih kepada Sociolla yang telah menyelenggarakan Sociolla Award 2022," ucap Cindy Angelina, Co-Founder ESQA Cosmetics

"Kami mengapresiasi bahwa ini didasarkan pada ulasan yang jujur dan sangat berbeda dari penghargaan lain yang telah kami lihat sejauh ini. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Sociolla serta dukungan dari pelanggan kami,” ucap Cindy.

Dikenal sebagai brand perawatan kulit dari Australia yang berkomitmen untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama dan bumi, Sukin juga mendapatkan penghargaan atas inisiatifnya dalam kampanye Waste Down Kindness Up.

“Kami sangat senang dan terhormat menerima Best Holistic Campaign dari Sociolla," ujar Vania Anisya, Brand Manager Sukin Indonesia.

"Kami ingin berterima kasih kepada Sociolla sebagai mitra kami dan juga peserta kami yang telah berkontribusi dalam kampanye ini, dengan bangga kami umumkan bahwa kami juga telah mencapai lebih dari 20 ton limbah kecantikan yang terkumpul per November 2022," jelas Vania. (RO/OL-09)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat