visitaaponce.com

Lebih dari 500 Brand dan Beragam Aktivitas MeriahkanIMBEX 2023

Lebih dari 500 Brand dan Beragam Aktivitas Meriahkan IMBEX 2023
IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) 2023 telah resmi dibuka di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.(Ist)

GELARAN IMBEX (Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo) 2023 telah resmi dibuka di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

IMBEX 2023 yang berlangsung selama tiga hari dari 1 Desember hingga 3 Desember 2023 menghadirkan beragam penawaran spesial sudah disiapkan untuk bunda semua yang ingin memenuhi kebutuhan bunda dan si kecil.

Lebih dari 500 brand ternama siap kasih bunda penawaran yang menarik dari belanja berhadiah, diskon hingga 80 % dan aneka program lainnya.

Baca juga: Pameran Kebutuhan Ibu & Anak, IMBEX 2022 Hadirkan 500 Merek Terkenal

IMBEX adalah pameran produk dan jasa  kebutuhan Ibu dan anak terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh RX Indonesia  setiap akhir tahun.  

Sejumlah brand yang ikutan IMBEX tahun ini, ada  Makuku sebagai event sponsor IMBEX 2023,  Almona, Baa baa sheepz, Buds Organic, Bumbu Bunda Elia, Ceradan, Cessa, Daiichi, Dr. Browns, Ergo Baby, Haenim, Hamako, Hegen ,Heinz, Joie, Leka, Libby Baby, Maison Elmesa, Nafas Pertama, Sensi, Sleek, Sterimar, Yummy Bites, dan lain-lain

IMBEX 2023 menempati 4 Hall di Jakarta Convention Center dan diselenggarakan selama tiga hari. Lokasinya ada di Hall A, Hall B, Cendrawasih dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan – Jakarta.

IMBEX dibuka untuk umum mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB. Dengan harga tiket masuk Rp 50 ribu untuk anak-anak usia di bawah 6 tahun atau tinggi maksimal 120 cm tak dikenai biaya masuk.

Beragam aktivitas dan lomba seru siap sambut kunjungan bunda dan keluarga. Ada zona bermain, zona membaca, mini theatre, experience zone, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Pameran Kebutuhan Ibu & Anak, IMBEX 2022 Hadirkan 500 Merek Terkenal

Terdapat Zona Bermain merupakan area bermain untuk anak-anak sambil menunggu bundanya berbelanja, jadi sang buah hati tidak akan bosan karena banyak mainan seru ada disini.

Zona Membaca adalah zona yang mengajak sang buah hati untuk kenal huruf dan belajar membaca di zona ini, karena di sini ayah atau bunda bisa nemenin si kecil untuk kenal huruf sambil didampingi oleh sahabat membaca dari majalah CIA

Mini Theatre adalah tempat bagi penggemar film animasi, saatnya nonton beragam film animasi bareng sama ayah,bunda dan teman-teman, Mini Theatre dipersembahkan oleh Pawpawland

Baca juga: Panasonic, Seniman Disabilitas, dan Maestro Seni Yogya Gelar Pameran 'Art with Heart'

Sementara itu, Experience Zone merupakan zona untuk bunda yang ingin mengabadikan momen kehamilan bunda atau berphoto dengan keluarga kecil dengan biaya yang sangat terjangkau 

Selain Zona-zona tersebut masih banyak kegiatan seru dan aneka lomba di IMBEX.

Maria Achti, Project Director, RX Indonesia. mengatakan,“IMBEX tahun ini akan dimeriahkan beragam kegiatan seru seperti aneka lomba (lomba menyanyi, menari, dan mewarnai), cooking class, belajar bersama sejak usia dini tentang kesehatan diri, lelang kebutuhan ibu hamil dan bayi serta masih banyak lagi”

Maria menambahkan,“Memasuki tahun ke-15, IMBEX hadir semakin luas, semakin lengkap ragam pilihan produk dan mereknya, sehingga kami yakin IMBEX mampu menjadi salah satu pilihan destinasi belanja juga tempat untuk mengisi  libur akhir pekan keluarga muda Indonesia”

"Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website kami di www.imbex.co.id atau follow media sosial kami IG: @IMBEX.SERIES atau Facebook: @imbexjakarta," ucap Maria. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat