visitaaponce.com

Sambut Mahasiswa Baru, UNM Gelar Seminar Inspirasi

Sambut Mahasiswa Baru, UNM Gelar Seminar Inspirasi
UNM menyambut mahasiswa baru dengan menggelar Seminar Inspirasi (Serasi) bertema Elevate Your Digital Business pada 9 Maret mendatang.(UNM)

UNIVERSITAS Nusa Mandiri (UNM) menyambut mahasiswa baru dengan menggelar Seminar Inspirasi (Serasi) bertema Elevate Your Digital Business pada 9 Maret mendatang secara hybrid.

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik UNM Arif Hidayat mengatakan Serasi merupakan acara untuk memberikan wawasan mendalam dan inspiratif kepada mahasiswa baru UNM.

“Sebagai kampus digital bisnis, UNM sangat antusias menyambut mahasiswa baru dengan acara Serasi."

Baca juga : Wujud Sinergi, PT Maxon Beri Alat Praktikum untuk Mahasiswa Teknik ITI

"Kami yakin acara ini akan memberikan pengalaman berharga bagi mereka dalam memulai perjalanan di UNM dan membantu mereka tumbuh sebagai individu cerdas dan berkarakter unggul,” ujar Arif dalam keterangan tertulisnya, hari ini.

Ia menambahkan pada acara Serasi akan menampilkan pembicara terkemuka dari berbagai bidang dan industri yang berbagi pengalaman, pengetahuan, dan wawasan berharga agar bisa menginspirasi mahasiswa baru untuk meraih kesuksesan dalam pendidikan.

“Kami berkomitmen memberikan pengalaman berharga kepada mahasiswa baru UNM melalui Serasi. Fokus kami bukan hanya pada pengetahuan akademik, tetapi juga pada pengembangan soft skill dan motivasi yang kuat."

"Kami percaya dengan memiliki semangat tinggi, kepribadian mandiri, dan soft skill yang terasah, mahasiswa akan mampu meraih prestasi dan menyelesaikan studi mereka tepat waktu,” pungkasnya. (S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat