visitaaponce.com

Tren Hidup Sehat Kian Populer, Salad Point ID Buka Gerai Baru

Tren Hidup Sehat Kian Populer, Salad Point ID Buka Gerai Baru
Tren hidup sehat saat ini menjadi primadona di kalangan masyarakat perkotaan.(Ist)

TREN hidup sehat saat ini menjadi primadona di kalangan masyarakat perkotaan. Hal ini lantaran kesadaran masyarakat terhadap kesehatan mulai meningkat sehingga cenderung memperhatikan makanan yang dikonsumsi.

Meningkatnya tren hidup sehat turut dipertegas data yang dirilis perusahaan riset asal Indonesia, Populix. Dalam penelitian bertajuk Unveiling Indonesian Beauty & Dietary Lifestyle (2022), mayoritas masyarakat memperhatikan kadar kalori di setiap sajian makanannya.

Menariknya, enam dari 10 orang Indonesia nyaris memperhatikan makanan yang dikonsumsi untuk menunjang kesejahteraan dan kesehatan tubuh. Hal ini menjadi alasan tren hidup sehat setiap tahunnya kian populer di kalangan masyarakat perkotaan.

Baca juga : Lima Sinergi Makanan untuk Mendapatkan Nutrisi yang Baik

Untuk menjawab sekaligus menunjang kebutuhan hidup sehat masyarakat di ibu kota, PT Segar Putra Indonesia alias Salad Point ID kembali mengepakkan sayapnya dengan membuka gerai baru di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan. Langkah ini diambil perusahaan untuk memperluas kemitraan setelah sebelumnya sukses membuka toko baru di Cibubur, Jawa Barat.

Perusahaan yang berdiri sejak 2017 ini hadir untuk mendukung kesehatan preventif masyarakat Indonesia dalam mengurangi risiko kesehatan di masa depan. Hal inilah yang jadi landasan masyarakat perkotaan untuk senantiasa mengonsumsi makanan sehat.

“Dibukanya gerai baru Salad Point ID di Kuningan City jadi salah satu strategi kami dalam berinovasi untuk menjangkau masyarakat luas. Kami melihat Kuningan menjadi daerah kawasan perkantoran sehingga banyak pekerja yang membutuhkan makanan sehat dalam membantu keseimbangan gizinya,” kata Founder Salad Point ID Putra Siburian dalam keterangan tertulis, hari ini.

Baca juga : Bantu 1000 Hari Pertama Kehidupan Anak, Little Joy Luncurkan Bubuk Tabur Protein

Pembukaan gerai baru di Kuningan City, sambung Putra, memiliki prospek untuk meningkatkan daya saing dan jumlah pelanggan. Hal ini sekaligus menjadi wadah untuk membuka lapangan pekerjaan sehingga diharapkan mampu menurunkan persentase pengangguran di Indonesia.

Dengan dibukanya gerai baru itu, Salad Point ID saat ini mempunyai 12 outlet yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung, Jawa Barat.

Ia menambahkan kedai salad lokal yang sudah bersertifikasi halal ini menyajikan beragam menu pilihan yang layak disantap setiap hari. Hal ini mempermudah pekerja di ibu kota untuk memenuhi gizi seimbang dalam meningkatkan kesehatan tubuh.

"Dengan mengombinasikan sayur-mayur, protein, serta karbohidrat, Salad Point ID secara konsisten memanjakan lidah pelanggan. Perusahaan ini terus menjaga komposisi menu guna menjaga serta meningkatkan kepuasan pelanggan," tutupnya. (S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat