visitaaponce.com

Hadir di Mall of Indonesia, The Entertainer Ajak Anak-anak Temukan Mainan

Hadir di Mall of Indonesia, The Entertainer Ajak Anak-anak Temukan Mainan
Toko mainan asal Inggris, The Entertainer kembali menghadirkan 'full concept store' pertama di Jakarta atau gerai ketiga di Indonesia. (Ist)

THE Entertainer, toko mainan favorit asal Inggris kembali menghadirkan full concept store pertama di Jakarta atau gerai ketiga di Indonesia. 

Mall of Indonesia, pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Utara menjadi lokasi gerai pertama yang secara resmi mulai beroperasi pada 29 Februari 2024. 

Kehadiran The Entertainer di Mall of Indonesia, menjadikannya lebih mudah untuk dijangkau oleh keluarga yang ingin mendapatkan banyak mainan terbaik dan ternama di satu tempat.

Baca juga : Penuhi Keinginan Konsumen, Toko Spilla Jewelry Hadir di Artha Gading Mall, Jakarta.

“Sukses membuka enam gerai fisik sebelumnya yang berdampingan dengan Early Learning Centre, The Entertainer menghadirkan gerai ke-3 dengan konsep toko tunggal di Indonesia, dan menjadi gerai pertama dengan konsep tersebut di Jakarta,” ucap Mohit Nigam, selaku Brand General Manager The Entertainer Indonesia dalam keterangan, Kamis (29/2).

“Kami mengajak para keluarga untuk bisa merasakan pengalaman terbaik mendapatkan mainan hingga ingin terus kembali datang dan menemukan berbagai jenis mainan favorit setiap waktu dari seluruh mancanegara, cukup di satu tempat,” paparnya. 

“The Entertainer menghadirkan berbagai jenis koleksi mainan untuk anak-anak usia 5 tahun ke atas, guna menciptakan banyak momen bahagia bersama keluarga dan teman saat bermain bersama,” kata Mohit Nigam.

Baca juga : Dengan Konsep Berbeda, Toko Kelima Aeon Store Hadir di Mall Alam Sutera

Didirikan pada tahun 1981, The Entertainer telah memiliki reputasi yang kuat dalam menyediakan pilihan mainan yang luas dan berkualitas tinggi guna memacu imajinasi serta membawa kebahagiaan kepada anak dari segala usia.

 The Entertainer telah menjadi rumah merek mainan yang ternama di kalangan anak seluruh dunia, seperti MIKO, Otamatone Addo, Klein, Ty Toys, Razor, Micro, Squishmallows, Early Learning Centre, PonyCycle, dan masih banyak lainnya.

Toko The Entertainer yang berlokasi di lantai 2 pada Mall of Indonesia ini menawarkan koleksi mainan lengkap untuk anak usia 5 tahun ke atas. 

Baca juga : Gerai Sun & Sand Sports Resmi Hadir di Pondok Indah Mall 3, Jakarta

Toko ini juga mengundang anak dan orang tua untuk mengeksplor mainan terkini, ataupun juga menapak tilas mainan klasik lainnya. 

Menghadirkan berbagai jenis mainan yang menghibur aktivitas anak, mulai dari Baby and Pre-School,  Action and Adventure, dan Outdoor Toys. 

Koleksi permainan edukasi yang lengkap seperti Puzzle and Games, Learning, Art and Creativity juga dapat ditemukan di gerai The Entertainer. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat