visitaaponce.com

Dengan Konsep Berbeda, Toko Kelima Aeon Store Hadir di Mall Alam Sutera

Dengan Konsep Berbeda, Toko Kelima Aeon Store Hadir di Mall Alam Sutera
Presiden Direktur PT Aeon Indonesia, Takahiro Osugi, menghadiri pembukaan Aeon Store di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang, Kamis (14/9).(Ist)

AEON Store membuka toko terbarunya di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten, pada Kamis (14/9).

Dengan luas 5,946 m2 dan, inilah toko pertama Aeon Store yang terpisah dari properti Aeon Mall dan menawarkan konsep yang berbeda dari empat toko sebelumnya.

Selain sebagai supermarket, menyediakan produk health & beauty, delicatessen, dan bakery, Aeon Store nantinya dilengkapi kafe yang  memanjakan para pelanggannya.

Baca juga:  Aeon Store Siap Buka 10 Gerai Baru Hingga Tahun 2025 

Kafe ini akan menyajikan makanan ringan hingga makan berat dengan gaya modern Japanese fusion dan desain interior yang lebih fresh

Toko kelima Aeon Store ini juga tercatat sebagai supermarket terbesar di area Alam Sutera dan sekitarnya, yang menawarkan produk-produk kebutuhan dapur yang terjaga kesegarannya, bahan makanan Chinese terlengkap, delica dengan kaya pilihan menu, serta ragam frozen foods.  

Presiden Direktur PT Aeon Indonesia, Takahiro Osugi, mengatakan bahwa kehadiran Aeon Store di Alam Sutera bertujuan untuk memenuhi besarnya permintaan dari masyarakat dengan menyediakan produk sesuai profil pelanggan dan member Aeon di wilayah Tangerang.

Baca juga: Mall @Alam Sutera dan AEON Store Jalin Kerja Sama

“Besarnya antusiasme pelanggan di sekitar Serpong dan Alam Sutera, menjadi pertimbangan untuk membuka toko kelima kami, yang bertempat di Mall Alam Sutera dengan konsep baru yang belum ada di Aeon Store lainnya, dengan menyesuaikan selera dan demografis pelanggan AEON di sekitar sini,” ujar Osugi.

RAISA, Layanan Via WhatsApp

Agar lebih memudahkan pelanggan, Aeon Store juga menyediakan fasilitas RAISA yang merupakan layanan belanja via WhatsApp dengan bantuan personal shopper.

“Pada layanan RAISA, kami juga menyediakan layanan pick-up di area parkir guna memudahkan pelanggan untuk berbelanja lebih effisien dan hemat waktu,” Osugi, menjelaskan.

Baca juga: Aeon Mall Sentul City Beri Program Khusus untuk Pelanggan Perempuan

Selama periode pembukaan 14 September–27 September 2023, Aeon Store memberikan beragam keuntungan berbelanja dan penawaran terbatas bagi pelanggan yang mendaftar sebagai Aeon Member pada aplikasi Aeon Point.

Pelanggan yang berbelanja minimal Rp 50 ribu dapat menukarkan struk belanjanya dengan beras 1 kg. Member Aeon juga bisa mendapatkan lima kali poin ketika berbelanja di Aeon Store Alam Sutera.

Pelanggan juga disuguhi dengan banyak promo buy 1 get 1 free untuk produk-produk grocery, non-food serta health & beauty selama periode ini. 

Baca juga: Sambut Valentine, Aeon Mall Sentul City Hadirkan Beragam Program

Selain itu, sebagai upaya mendukung sustainable future, Aeon Store menyediakan alat makan sekali pakai berbayar berbahan kayu.

Secara bertahap upaya ini juga akan dilaksanakan di empat toko lainnya, sebagai upaya pengurangan limbah plastik.

“Selain itu, perlahan kami akan mengganti penggunaan plastik sekali pakai di seluruh lini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan," jelas Osugi.

"Hal ini adalah bagian dari komitmen Aeon Store Alam Sutera dalam mendukung sepenuhnya suplai kebutuhan sehari-hari di rumah bagi masyarakat di wilayah sekitarnya dengan mengusung tema ‘New Healthy Life’, dengan mengajak para pelanggan untuk menjalani gaya hidup lebih sehat dan ramah lingkungan,” papar Osugi. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat