visitaaponce.com

Penuhi Keinginan Konsumen, Toko Spilla Jewelry Hadir di Artha Gading Mall, Jakarta.

Penuhi Keinginan Konsumen, Toko Spilla Jewelry Hadir di Artha Gading Mall, Jakarta.
Spilla Jewelry menggelar Grand Opening Celebration di Artha Gading Mall, Jakarta, Selasa (30/1/2024).(Ist)

SPILLA Jewelry, perusahaan perhiasan ternama, mengumumkan pembukaan cabang ke-12 di Artha Gading Mall, Jakarta.

Terletak di Lt. 1, Unit B6 No. 23, toko ini mempersembahkan koleksi perhiasan elegan dan indah yang telah memikat hati pelanggan setianya sejak tahun 2010.

Dengan menghadirkan toko di salah satu pusat perbelanjaan paling bergengsi di Jakarta, Spilla Jewelry menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang tak terlupakan dan memenuhi kebutuhan calon pengantin masyarakat metropolitan. 

Baca juga: Galeri Spilla Jewelry Buka Cabang Kesembilan di Kota Purwokerto

Artha Gading Mall, dengan suasana modern dan sentra aktivitas di Jakarta Utara, menjadi pilihan tepat bagi Spilla Jewelry untuk memperluas sayapnya.

CEO Spilla Jewelry, Aria Fiadzima Salaksa, mengatakan bahwa pemilihan Mall Artha Gading Jakarta Utara sebagai cabang ke-12 adalah sebagai bentuk pelayanan kepada customer yang lebih baik.

"Karena cabang yang ada di Blok M Plaza Jakarta Selatan selalu dipenuhi customer pada saat weekend hingga waiting list," kata Aria dalam keterangan, Selasa (30/1/2024). 

"Kemudian selain itu opsi di wilayah Jakarta utara adalah agar customer di wilayah tersebut dapat lebih mudah mengakses toko kami dan lebih nyaman,” jelasnya.

Koleksi Eksklusif untuk Pelanggan Setia

Tak hanya menjadi sebuah tempat untuk berbelanja, Spilla Jewelry di Artha Gading Mall diharapkan dapat menjadi destinasi bagi para pecinta perhiasan.

Baca juga: Perhiasan Berlian Black Diamond Hasil Kolaborasi Diamond & Co dan Atta-Aurel

Dengan luasnya koleksi eksklusif, pelanggan dapat menjelajahi berbagai desain yang menggabungkan keanggunan klasik dan tren terkini.

Dari cincin berlian yang gemerlap hingga cincin dengan desain unik, setiap produk dijamin berkualitas tinggi dan dibuat dengan cermat oleh pengrajin terbaik.

Desain Interior yang Memikat

Tidak hanya menonjolkan keindahan perhiasan, Spilla Jewelry Artha Gading Mall juga menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan melalui desain interior yang memikat.

Dengan sentuhan modern dan elegan, toko ini menciptakan suasana yang hangat dan ramah bagi pengunjung.

Baca juga: Ini Kiat Memilih Toko Emas Berkualitas

Area pameran yang teratur rapi memudahkan pelanggan untuk menjelajahi koleksi dengan nyaman, sementara pencahayaan yang cermat menyoroti keindahan setiap perhiasan.

Layanan Konsultasi Perhiasan Personal

Salah satu fitur menarik di Spilla Jewelry Artha Gading Mall adalah layanan konsultasi perhiasan personal.

"Pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan ahli perhiasan kami untuk menciptakan perhiasan yang sesuai dengan selera dan gaya pribadi," tutur Aria.

"Dari pemilihan batu mulia hingga desain khusus, Spilla Jewelry berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang unik dan memuaskan," ucapnya.

Grand Opening Celebration

Untuk merayakan pembukaan cabang ini, Spilla Jewelry menggelar Grand Opening Celebration pada Selasa (30/1/2024) Jam 14:00

Acara dihadiri para tamu undangan istimewa, termasuk perwakilan dari perwakilan Artha Gading Mall, Media, influencer dan tentu saja, pelanggan setia Spilla Jewelry.

Spilla Jewelry: Menginspirasi Keindahan Sejati

Sebagai pemimpin dalam industri perhiasan, Spilla Jewelry terus menginspirasi keindahan sejati dengan koleksi yang elegan dan inovatif.

Dengan membuka cabang baru di Artha Gading Mall, Jakarta, Spilla Jewelry berharap dapat memperluas jangkauan dan mendekatkan diri pada para pelanggan di Jakarta Utara.

Diskon dan Hadiah Spesial

Sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia dan para pengunjung yang datang, Spilla Jewelry akan memberikan diskon khusus selama periode Grand Opening.

Selain itu, setiap pembelian di atas nominal tertentu akan mendapatkan special promo senilai Rp 150 ribu sampai 14 Februari 2024. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat