visitaaponce.com

Galeri Spilla Jewelry Buka Cabang Kesembilandi Kota Purwokerto

Galeri Spilla Jewelry Buka Cabang Kesembilan di Kota Purwokerto
Galeri Spilla Jewelry membuka cabangnya yang kesembilan di Kota Purwokerto, Jawa Tengah. (Ist)

DENGAN pertumbuhan perekonomian Indonesia yang tergolong bagus, bisnis perhiasan yang sempat terkena imbas pandemi terus bertumbuh dan prospektif.

Perusahaan perhiasan ternama dengan koleksi eksklusif dengan spesialisasi cincin pernikahan, Galeri Spilla Jewelry membuka cabang di Kota Purwokerto, Jawa Tengah. 

Kehadiran Galeri Spilla Jewelry juga menjadi jabar gembira bagi para pecinta perhiasan di wilayah Jawa Tengah.

Baca juga: Membangun Akademi Desain Emas

"Dengan langkah maju ini, Galeri Spilla Jewelry semakin mendekatkan diri dengan para penikmat perhiasan, menyediakan rangkaian koleksi yang memikat hati dan memukau mata," kata CEO Spilla Jewelry, Aria Fiadzima Salaksa dalam keterangan, Rabu (16/8) .

Hadirkan Koleksi Berkelas

"Sebagai brand perhiasan yang telah mendunia, Galeri Spilla Jewelry selalu mengutamakan kualitas tinggi dan desain yang mengagumkan," katanya..

Sejak didirikan lebih dari satu dekade lalu, Spilla Jewelry telah menjadi simbol kemewahan dan keanggunan, menghiasi impian para pasangan menikah di seluruh Indonesia.

"Dengan membuka cabang ke-9 di Kota Purwokerto, Spilla Jewelry hadir untuk memenuhi kebutuhan akan perhiasan berkelas bagi masyarakat Jawa Tengah," jelas Aria.

Koleksi Mewah untuk Segala Kesempatan

Galeri Spilla Jewelry dikenal karena koleksi perhiasan cincin yang menghadirkan pesona keindahan tak terhingga.

Setiap cincin di Galeri Spilla Jewelry dihasilkan dengan penuh dedikasi dan cinta untuk menghadirkan kemewahan bagi pelanggannya.

Baca juga: Perhiasan asal Jatim Ini Sukses Tembus Pasar Global Hingga Jadi Pilihan Selebriti Dunia

Tersedia berbagai jenis bahan logam mulai dari Perak, Emas, Palladium serta Platinum perhiasan untuk momen-momen istimewa seperti pernikahan.

Tidak hanya itu, bagi para pria muslim yang memerlukan cincin pernikahan pun, Spilla Jewelry menyediakan pilihan koleksi eksklusif seperti cincin kawin yang menawan menggunakan bahan logam yang bisa dipakai pria muslim dan menghadirkan kesan klasik dan modern sekaligus.

Pusat Inspirasi dan Kreasi

Galeri Spilla Jewelry Cabang Purwokerto tidak hanya menjadi tempat untuk mendapatkan perhiasan berkualitas tinggi, tetapi juga menjadi pusat inspirasi dan kreasi.

Tim ahli di sini siap membantu para pelanggan dalam menemukan perhiasan cincin yang sesuai dengan gaya unik dan kepribadian masing-masing.

Baca jugaBertekad Jadi Trendsetter Emas, Bunga Tanjung Rutin Hadirkan Model Perhiasan Baru 

Selain itu, Galeri Spilla Jewelry juga menawarkan layanan konsultasi desain perhiasan cincin, yang memungkinkan para pelanggan untuk menciptakan perhiasan yang benar-benar personal dan berarti bagi mereka.

Perhiasan Ramah Lingkungan

Komitmen Galeri Spilla Jewelry tidak hanya terletak pada kualitas produk dan layanan, tetapi juga pada tanggungjawab sosial dan lingkungan.

"Merek ini berusaha untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan ramah lingkungan dalam setiap produknya, serta mendukung praktik pertambangan yang berkelanjutan," terang Aria.

Baca juga: Aplikasi EmasKITA Mudahkan Konsumen Beli dan Jual Produk Emas

Dengan begitu, setiap pelanggan tidak hanya mendapatkan perhiasan eksklusif tetapi juga turut berkontribusi pada pelestarian lingkungan.

"Tunggu apa lagi? Sambutlah kehadiran Galeri Spilla Jewelry di Kota Purwokerto dan temukan kilau keindahan dalam setiap koleksi perhiasannya. Kunjungi cabang kami di Rita Supermall Purwokerto Lantai 1 No 31 untuk merasakan pengalaman berbelanja perhiasan cincin yang tak terlupakan," ajak Aria.

"Untuk informasi lebih lanjut tentang Galeri Spilla Jewelry dan koleksi-koleksi mengagumkan lainnya, kunjungi situs web kami di www.spillajewelry.com," kata Aria. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat