visitaaponce.com

Perhiasan Berlian Black Diamond Hasil Kolaborasi Diamond Co dan Atta-Aurel

Perhiasan Berlian Black Diamond Hasil Kolaborasi Diamond & Co dan Atta-Aurel
Diamond & Co dan pasangan selebritas Atta Halilintar & Aurelie Hermansyah, meluncurkan perhiasan berlian Black Diamond di Jakarta.(Ist)

PADA Senin (21/8) menandai momen terobosan terbaru dengan digelarnya Grand Launching Black Diamond, brand baru dengan inovasi dan keanggunan dalam industri perhiasan berlian.

Melalui komitmen tanpa henti untuk menjaga keunggulan, Black Diamond merupakan produk perhiasan berlian mutakhir yang memadukan teknologi dengan desain yang timeless.

Buah Hasil dari Kolaborasi

Black Diamond tercipta dari kolaborasi antara Diamond & Co dan pasangan selebritas Atta Halilintar & Aurelie Hermansyah, sebagai dua jiwa yang terjalin dalam suatu perjalanan cinta, hubungan yang begitu kuat, tak terpisahkan, dan pengabdian yang mendalam satu sama lain.

Baca juga: Galeri Spilla Jewelry Buka Cabang Kesembilan di Kota Purwokerto

"Inti dari koleksi Black Diamond ini terletak pada berlian hitam, permata memesona yang mencerminkan kedalaman dan intensitas cinta mereka," jelas pihak  Diamond & Co.

Setiap bagian dan detailnya dibuat melambangkan kekuatan, ketahanan, dan keindahan abadi yang hanya dimiliki oleh cinta sejati.

Cerminan Jalinan Kasih Atta dan Aurel

Koleksi Black Diamond berfungsi sebagai cerminan dari persatuan Atta dan Aurel - cinta yang tidak mengenal batas dan bertahan dalam ujian waktu.

Black Diamond merupakan bukti universal untuk cinta dan gaya bagi pria dan wanita. Itu mewakili kekuatan dan keberanian maskulinitas sambil merangkul keanggunan dan keanggunan feminim. Koleksi ini adalah perayaan dari persatuan cinta mereka.

“Perjalanan Black Diamond bukan hanya tentang produk; ini tentang janji kepada pelanggan kami. Sebuah janji untuk memberikan keunggulan.” tutur Atta & Aurel saat peluncuran perhiasan berlian Blcak Diamond di Jakarta, Senin (21/8).

Baca juga: Amero Jewellery Hadirkan Pertunjukan Seni Kolosal Borobudur

Setiap produk yang menyandang nama Black Diamond menjalani pengujian yang ketat (quality control) , memastikan kualitas dan daya tahan yang kuat dan berkelanjutan.

Untuk pria, Black Diamond menawarkan rangkaian desain yang dapat mencerminkan kekuatan, kepercayaan diri, dan kecanggihan.

Desain cincin hingga gelang yang dirancang dengan cermat, setiap bagiannya memancarkan pesona maskulin, melengkapi selera pria modern masa kini yang cerdas.

Baca juga: Penjualan Perhiasan Mewah Cartier Melonjak Didorong Tiongkok

Menyadari keragaman pilihan fesyen wanita, Black Diamond telah mengkurasi karya-karya indah yang beresonansi dengan estetika feminitas.

"Ini adalah awal dari perjalanan yang panjang, dan kami mengundang Anda untuk menjadi bagian darinya. Bergabunglah dengan kami saat kami memelopori era baru inovasi dan keanggunan," terang Diamond & Co.

"Jelajahi produk kami, bagikan semangat kami, dan rasakan dunia di mana teknologi dan seni menyatu," ajak Diamond & Co. (RO/S-4).

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat