visitaaponce.com

Amero Jewellery Hadirkan Pertunjukan Seni Kolosal Borobudur

Amero Jewellery Hadirkan Pertunjukan Seni Kolosal Borobudur
Amero Jewellery kembali menghadirkan Simfoni Lavani pada tahun ini dengan tajuk Pagelaran Kolosal Borobudur Untuk Indonesia.(Ist)

BERANGKAT dari kesuksesan perhelatan seni bertajuk Simfoni Lavani pada tahun lalu, tahun ini Amero Jewellery kembali menghadirkan pertunjukan seni dengan tajuk Pagelaran kolosal Borobudur untuk Indonesia.

Acara yang akan dilaksanakan pada Sabtu (26/8) mendatang di area Taman Air Mancur, Plaza Senayan, Jakarta, ini akan dipentaskan kelompok Swara Gembira dengan penampilan spesial dari Kunto Aji sekaligus menandai peluncuran Lavani Series terbaru.

Baca juga: Semangat Kebudayaan, Sukarelawan Ini Gelar Pentas Seni Pelajar di Pati

“Setelah sukses digelar tahun lalu, Simfoni Lavani mendapat respons positif dari penikmat seni dan customer Amero Jewellery. Pada tahun ini kami kembali mengeksplorasi keindahan Borobudur dalam bentuk koleksi terbaru melalui pagelaran Simfoni Lavani," ungkap CEO Amero Jewellery Peter Agus Wijaya, melalui siaran persnya, Senin (21/8). 

Ia menambahkan Simfoni Lavani merupakan bentuk apresiasi Lavani atas nilai-nilai budaya Borobudur kepada Indonesia dan kancah internasional.

Lavani membawa inspirasi dari Dove Tail sebagai simbolisasi penyatuan dan keagungan untuk dapat hidup dengan baik.

Pada series terbaru ini Lavani mengambil Rhombus dan Batik Kawung sebagai inspirasi untuk memaknai Borobudur sebagai peradaban utuh dan lengkap yang dihadirkan dalam aneka bentuk perhiasan seperti cincin, anting, gelang, kalung dan liontin.

Baca juga: Rayakan 165 Tahun Sekolah Santa Ursula, Pentas Seni Revive to New Heights Digelar

Koleksi Lavani Series terbaru akan ditampilkan di booth Amero Jewellery mulai 25 Agustus-5 September 2023 di dalam area mal untuk memberikan pengalaman kepada pelanggan yang ingin melihat koleksi Lavani Series dari pagelaran Simfoni Lavani.

"Pelanggan diharapkan bisa merasakan value dari konsep Lavani dalam menterjemahkan kemajuan budaya Indonesia di setiap produk Lavani Series," kata Peter.

Dalam rangkaian acara tersebut juga akan dihadiri beberapa artis ternama seperti Rachel Amanda, Lutesha, Mawar de Jongh, Sarah Tumiwa dan Lystia Novilda.

Selain itu akan ada pengumuman pemenang Lavani Design Competition yang diprakarsai Amero Jewellery dan Lavani.

Kompetisi ini diikuti lebih dari 400-an peserta yang terbagi menjadi kategori mahasiswa dan peserta umum.

Untuk koleksi terbaru dari Lavani Series bisa dilihat melalui akun media sosial @amerojewellery dan @lavaniindonesia.

Amero Jewellery pertama kali berdiri pada 2015 dan berkembang menjadi penghasil produk perhiasan terbaik di Indonesia yang memiliki nilai utuh pada seni kreativitas, sehingga mengolah kecantikan jadi sebuah seni. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat