visitaaponce.com

Gelar Manasik, Jannah Firdaus Tour dan Travel Berangkatkan 2 Ribu Jemaah Umrah Ramadhan 2024

Gelar Manasik, Jannah Firdaus Tour dan Travel Berangkatkan 2 Ribu Jemaah Umrah Ramadhan 2024
Manasik Akbar yang diadakan Jannah Travel di Jakarta, Minggu (2/3).(DOK JANNAH TRAVEL)

PERUSAHAAN penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji khusus PT Jannah Firdaus Tour dan Travel menggelar acara Manasik Akbar yang diikuti oleh 2.000 calon jemaah umrah yang akan berangkat pada Ramadhan tahun ini. Acara digelar di Royal Palm Hotel, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu, (2/3).

Acara tersebut dihadiri Direktur PT Jannah Firdaus Rahmat Syam Putra, CEO Global Countries PT Jannah Firdaus Mr. Wael Ahmed, Habib Ali Zaenal Abidin Alkaff, Ustadz Tedy Maulana dan Para Family Jannah Firdaus. 

Direktur Jannah Firdaus Tour dan Travel Rahmat Syam Putra menjelaskan, tujuan diadakannya manasik ini untuk mematangkan persiapan jemaah sebelum berangkat ke Tanah Suci. 

Baca juga : Gerakan Umrah Akbar 2024, Armina Daily Berangkatan 1.111 Jamaah Umrah

"Alhamdulillah, Jannah Firdaus tahun ini memberangkatkan 2.000 jemaah, inilah komitmen kami memberikan pelayanan dan bimbingan terbaik untuk jemaah, dengan harapan jemaah dapat merasakan kenyamanan dan kekhusyuan dalam menjalankan ibadah," ujar Rahmat Syam. 

Rahmat Syam mengungkapkan, Jannah Firdaus sudah tiga tahun berturut-turut memberangkatkan jemaah umrah Ramadhan terbanyak di Indonesia bahkan di dunia. Paket umrah ramadhan Jannah Firdaus meliputi paket awal ramadah, full ramadhan dan program itikaf. 

"Duyufurrohman duyufurrohim, akan mendapatkan keberkahan dan mendapatkan ilmu untuk kita bisa lebih fokus pada saat menjalankan ibadah di Tanah Suci," ujarnya.

Baca juga : Amphuri: Masih Banyak Jemaah Memilih Travel Dibanding Umrah Backpacker

Selain itu, Rahmat Syam juga menjelaskan bahwa manasik ini bertujuan untuk menggali lebih dalam dan mendekatkan kita sesama calon jemaah umrah Jannah Firdaus Tour dan Travel. 

"Umrah ramadhan sangat spesial, umrah ramadhan sama nilainya seperti haji. sambutan masyarakat Makkah dan Madinah juga menyambut kita seperti melayani tamu Allah. Ini merupakan daya tarik sendiri untuk kita bisa beribadah di bulan Ramadhan," sambungnya. 

Rahmat Syam juga menegaskan bahwa Jannah Firdaus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada jemaah. Salah satunya dengan menyiapkan pembimbing yang akan mendampingi jemaah saat di Tanah Suci. 

Baca juga : Sahid Tour Berangkatkan Jemaah Umrah Program Fast Track

"Untuk keberangkatan sudah kita siapkan, mengenai hotel, pembimbing dan lainnya. Jannah Firdaus tetap terbanyak memberangkatkan umrah ramadhan," terangnya. 

CEO Global Countries PT Jannah Firdaus Wael Ahmed menjelaskan, kehadiran Jannah Firdaus di Indonesia untuk membantu semua tamu-tamu Allah, baik untuk menjalankan ibadah haji maupun umrah. 

"Komitmen Jannah Firdaus membantu jemaah umrah maupun haji dengan memberikan harga yang lebih murah dan lebih mudah, tentunya dengan pelayanan yang prima," ujarnya. 

Baca juga : Menemukan Hikmah di Setiap Perjalanan dengan Travel Umrah Kautsar Motivatour

Ia pun berpesan kepada jemaah umrah ramadhan, harus fokus ibadah karena umrah di bulan Ramadhan akan mendapatkan pahala seperti pahala haji. 

"Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh supaya dapat beribadah dengan baik. Kita siapkan Tour leader yang akan berangkat dan mendampingi jemaah, kita juga ada tim di Saudi yang akan melayani jemaah," sambungnya. 

Wael juga menegaskan, jemaah Jannah Firdaus akan mendapatkan City Tour, baik saat berada di Makkah dan Madinah. 

Baca juga : Bidik Jamaah Milenial, Hanania Group Tawarkan Umrah Plus Edukasi Bisnis

"Banyak jemaah yang sudah berangkat bersama kita, ada yang dua kali hingga tiga kali. Tentu ini bentuk komitmen kita memberikan yang terbaik kepada jemaah," sambungnya. 

Acara Manasik Ramadhan Jannah Firdaus ini dipandu oleh Ustadz Tedy Maulana, yang memberikan materi penting dalam prosesi pelaksanaan ibadah haji. jemaah diajarkan terkait rukun umrah, syarat umrah, wajib umrah dan tatacara pelaksanaan ibadah umrah sebagaimana tuntunan Al-Quran dan Sunnah Rasulullah. 

"Perjalanan umrah 3 hari di Madinah dan 4 hari di Makkah sama dengan melaksanakan ibadah sholat 274 tahun. Itu program 9 hari, apalagi program full ramadhan. Ingat, umur umat Nabi Muhammad tidak lebih dari 100 tahun, ini 274 tahun, makanya harus bersyukur,"ucapnya.

Salah satu calon jemaah umrah Ramadhan Jannah Firdaus Lili Ismatun mengaku sangat senang dan puas dengan pelayanan Jannah Firdaus, oleh karena itu, ia pun melakukan repeat order.

"Alhamdulillah tahun lalu saya bisa berangkat dengan Jannah Firdaus di program umrah Ramadhan, tahun ini saya juga berangkat lagi dengan Jannah Firdaus karena saya merasa nyaman dan pelayanannya juga bagus," ujarnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat