visitaaponce.com

Bidik Jamaah Milenial, Hanania Group Tawarkan Umrah Plus Edukasi Bisnis

Bidik Jamaah Milenial, Hanania Group Tawarkan Umrah Plus Edukasi Bisnis
Jamaah milenial yang mengikuti program Umroh Entrepreneur Journey.(Ist)

BERIBADAH ke Tanah Suci bukan lagi hanya rencana yang diinginkan oleh para orang tua. Saat ini kalangan milenial dan gen Z juga tertarik dan berbondong-bondong untuk bisa menikmati pengalaman beribadah di Tanah Suci.

 Menurut studi yang dilakukan oleh Development of Economics and Finance (INDEF), tercatat adanya peningkatan dan permintaan di kalangan masyarakat untuk bisa melaksanakan ibadah umrah sejak tahun 2015.

Apalagi waktu tunggu umrah yang lebih cepat jika dibandingkan dengan ibadah haji menjadi salah satu faktor yang membuat aktivitas ibadah umrah meningkat.

Baca jugaGaruda Indonesia dan Bank Syariah Indonesia Gelar Umrah Travel Fair, Ada Paket Harga Khusus

Hanania Group, sebagai salah satu perusahaan jasa travel umrah yang beroperasi sejak tahun 2018 pun menyadari hal tersebut dan senantiasa memberikan inovasi untuk pengalaman baru bagi para jamaah umrah, terutama kalangan milenial dan gen Z.

Hanania Group telah memberikan sejumlah layanan seperti, ketersediaan fotografer profesional, tour guide, dan tour leader bagi jamaah umrah.

Sebagai perusahaan yang terus berinovasi untuk melayani jamaah umrah di Tanah Suci, Hanania Group menghadirkan program Umroh Entrepreneur Journey.

Melalui program Umroh Entrepreneur Journey, Hanania Group mengajak para jamaah umrah untuk bisa beribadah sambil belajar mengenai cara pengembangan bisnis yang baik.

Baca juga: Penggabungan Umrah dan Wisata Halal Jadi Tren Kebutuhan Umat Muslim

“Hanania Group ingin terus memberikan inovasi dan pengalaman yang belum pernah dirasakan oleh jamaah umrah saat beribadah di Mekkah," kata Direktur Hanania Group, Ahmad Syah Farhan Rachman dalam keterangan pers, Jumat (15/12/2023).

"Kami ingin menghadirkan sesuatu yang baru dari aktivitas umrah bagi setiap jamaah,” ujar Ahmad Syah.  .

Dalam acara Umroh Entrepreneur Journey pertama yang diselenggarakan pada 23 November 2023, Hanania Group telah dipercaya oleh istri dari Menparekraf, Nur Asia Uno, beserta dengan keluarga.

Baca juga:  Ustaz Maulana Ajak Umrah Bersama Sekaligus Syuting

Selain itu, sederet pengusaha hingga artis nasional turut hadir mengikuti Umroh Entrepreneur Journey.

Sejalan dengan visi dan misi perusahaan, Hanania Group berkomitmen untuk menjadi perusahaan jasa travel yang memahami tren bagi seluruh kalangan yang ingin merasakan pengalaman berbeda ketika umrah.

Hanania Group turut memastikan bahwa masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan mewah dengan harga pas.(S-4)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat