visitaaponce.com

Gerakan Umrah Akbar 2024, Armina Daily Berangkatan 1.111 Jamaah Umrah

Gerakan Umrah Akbar 2024, Armina Daily Berangkatan 1.111 Jamaah Umrah
PT. Arminareka Pharmasia Pratama, melalui brandnya Armina Daily, kembali menyelenggarakan "Gerakan Umroh Akbar 2024".(Ist)

PT. Arminareka Pharmasia Pratama, melalui brandnya Armina Daily, kembali menyelenggarakan "Gerakan Umrah Akbar 2024" sebagai bentuk komitmen untuk menghadirkan momen keberkahan dalam kesuksesan.

"Dalam upaya memperkokoh ikatan keagamaan dan memenuhi panggilan hati, Gerakan Umroh Akbar ini akan memberangkatkan 1.111 Jamaah Umrah," kata Rusdi Mudzakar selaku Direktur Utama Armina Daily dalam keterangan, Rabu (31/1/2024).

Dengan visi menciptakan kehidupan masyarakat sesuai prinsip-prinsip syariah Islam, Armina Daily memberikan peluang usaha kepada masyarakat Indonesia secara umum.

Baca juga : Besok, Ribuan Jemaah Haji Indonesia Bergerak Menuju Makkah

"Program ini bukan hanya sekadar perjalanan umrah biasa, tetapi sebuah Gerakan Umrah Akbar yang dirancang untuk merangkul dan menginspirasi masyarakat agar dapat merasakan keberkahan dalam setiap kesuksesan yang diraih," jelas Rusdi.

Keberangkatan 1.111 jamaah umrah ini, menurut Rusdi, menjadi perwujudan nyata dari semangat Armina Daily untuk membawa keberkahan kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Di balik setiap langkah bisnis di Armina Daily terdapat hikmah, tidak hanya mengumpulkan harta dan profit semata, tetapi juga memelihara rohani dan meraih keberkahan dalam setiap prosesnya.” kata Rusdi.

Baca juga : Kendati Tak Mudah Dapat Visa, Ahlam Travel Berangkatkan 45 Jemaah Umrah

Bekerja sama dengan travel umrah dan haji Arminareka Perdana, mitra Armina Daily berangkat dari Bandara Soekarno – Hatta, Cengkareng dan Bandara Internasional Juanda, menuju Madinah.

Sesampainya di Madinah,para mitra atau jamaah langsung ke penginapan untuk bersiap melakukan shalat di Masjid Nabawi.

Hotel yang disediakan juga sangat dekat dengan Masjid Nabawi, tentunya untuk memastikan kenyaman para Jamaah agar mudah untuk beribadah.

Baca juga : Jelang Puncak Haji, PPIH Rumuskan Terobosan Ibadah Bagi Lansia

“Alhamdulillah saya bangga melihat terlaksananya komitmen Mitra Armina Daily dalam menjalankan Gerakan Umroh Akbar 2024," kata Founder dari Armina Daily, Hj. Darnelly Guril.

"Insya Allah saya yakin Armina Daily bisa terus menjadi wasilah tidak hanya untuk bisnis, tetapi juga tempat para mitra untuk menggapai impian ibadah umrah dengan penuh keberkahan,” ucap Bunda Guril, sapaan Darnelly Guril.

Perjalanan spiritual mitra di Tanah Suci tidak hanya sebatas kegiatan beribadah di Masjid Nabawi di Kota Madinah.

Baca juga : Pihak Hotel Lamban, 8 Koper Jemaah Haji Tertinggal di Madinah

Setelah tiga hari penuh kebahagiaan menjelajahi keindahan Kota Madinah, setelah itu mitra atau jamaah Armina Daily melanjutkan perjalanan suci mereka menuju Mekkah.

Tiba di Mekkah, kota yang suci dan damai, mitra disambut oleh kebesaran Ka'bah yang menjadi kiblat umat islam.

Tanah suci yang dipandang sebagai tempat suci bagi umat Islam dari seluruh dunia. Selama berada di Mekkah, mitra juga memanfaatkan waktu untuk menjalani rangkaian ibadah dan berdoa dengan penuh harap.

Baca juga : Masih Jalani Perawatan Medis, Dua Jemaah Haji Tidak Ikut Bertolak ke Mekkah

“Perjalanan spiritual kami di Tanah Suci bukan hanya mengungkapkan keindahan Kota Madinah dan kebesaran Ka'bah di Mekkah, tetapi juga menyoroti peran luar biasa Armina Daily dalam mewujudkan mimpi umrah kami,“ kesan dari seorang mitra Armina Daily. (S-4)

 

Baca juga : Jemaah Berangkat ke Mekkah Selesaikan Arbain dengan Berihram

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat