visitaaponce.com

Buka Program Doktor, Uhamka Siapkan Langkah Raih Akreditasi

Buka Program Doktor, Uhamka Siapkan Langkah Raih Akreditasi
Logo Uhamka.(Dok MI)

UNIVERSITAS Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (Uhamka) menerima Surat Keputusan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nomor 269/E/O/2024 tentang Izin Pembukaan Program Studi Pendidikan Program Doktor. Penyerahan ini terlaksana di Gedung LLDIKTI Wilayah III Jakarta, Kamis (4/4).

"Selamat kepada Uhamka yang telah mendapatkan SK untuk izin pembukaan program studi baru yaitu S3 Program Studi Pendidikan. Uhamka merupakan Universitas Muhammadiyah ke-5 dari seluruh perguruan tinggi Muhammadiyah dan 'Aisiyah di Indonesia yang memperoleh izin S3 Pendidikan," ucap Prof. Toni Toharudin, Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta.

Selain itu, Toni menyampaikan bahwa Uhamka harus segera mengambil langkah dalam mencapai akreditasi untuk Program Studi S3 yang baru ini sebagai status awal yang bagus. 

Di lain pihak, Wakil Rektor I Uhamka Anisia Kumala menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada LLDIKTI Wilayah III yang telah membimbing pihaknya sehingga bisa membuka program studi baru di Sekolah Pascasarjana Uhamka. 

"Mohon arahannya agar kita bisa mengembangkan Program Studi Pendidikan Program Doktor ini menjadi Unggul," pungkas Anisia. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat