visitaaponce.com

Mau Tau Seberapa Jahat Kamu Ikuti Tes Google Form Berikut Ini

Mau Tau Seberapa Jahat Kamu? Ikuti Tes Google Form Berikut Ini 
Tes seberapa jahat kamu di google form(Freepik)

TES kepribadian sedang ramai dimainkan. Tes semacam ini bahkan menjadi tren di sosial media TikTok. Salah satu yang paling banyak dimainkan adalah untuk mengukur seberapa jahat seseorang. Link tes seberapa jahat kamu akan menunjukkan Anda berapa skor jahat dalam diri Anda.

Ini cukup menarik mengingat manusia tentu saja memerlukan pemahaman terkait moral untuk mendalami interaksi dengan sesamanya. 

Pun demikian, dalam menjalani kehidupan sehari-hari, sifat buruk tentu tak bisa dihindari. Entah disadari atau tidak, terkadang kita merugikan orang lain dengan berbagai cara. Sejumlah perilaku yang merugikan orang lain seperti, nir empati, tidak jujur, narsistik, dan manipulatif dilakukan setiap orang dengan kadar yang berbeda-beda. 

Baca juga : Seberapa Peka Kamu? Ini Link dan Cara Main Ujian Kepekaan 2024 di Google Form

Maka dari itu sangat menarik untuk mengukur sifat kita dengan melakukan tes seberapa jahat kamu. Akan tetapi perlu diingat bahwa tes ini bukan indikator yang sepenuhnya akurat untuk mengukur kepribadian seseorang. Jangan jadikan tes ini patokan, melainkan buat saja sebagai hiburan di waktu senggang. 

Kepraktisan menjadi nilai utama yang ditawarkan ujian ini. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi apapun. Anda hanya perlu membuka link Google Form dan mengisi pertanyaan yang diajukan. 

Klik link berikut ini untuk mengisi ujian seberapa jahat kamu: docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCf4GZ07SNkGJhaCE8JcBnK-7QHjPXkJno5Go42ZaFSWTYFA/viewform.

Baca juga : Populer di TikTok, Yuk Ikut Tes Buat Melihat Seberapa Gamonnya Kamu!

Saat masuk, Anda akan diberikan beberapa pertanyaan yang masing-masing memiliki nilai 30 poin. Pertanyaannya sederhana dan cenderung Anda lalui sehari-hari, seperti “Saat kamu naik motor, tiba-tiba ada mobil menyalip menyebabkan kaca spionmu tidak stabil karena tersenggol. Apa yang kamu lakukan?” dan “Kamu punya 2 keponakan, mereka sedang berkelahi. Apa yang kamu lakukan?”. 

Setelah selesai menjawab pertanyaan, langkah selanjutnya adalah mengklik ‘submit’ dan melihat hasil dari jawaban yang Anda berikan. 

Hasil Tes Seberapa Jahat Kamu

Terdapat beberapa kategori berdasarkan skor yang Anda dapatkan mulai dari <30-150. 

150 = Jahat banget
70 - 140 = Lumayan jahat
30 - 60 = Balance, baik-jahat
< 30 = Baik banget

Sekali lagi, jadikan tes ini untuk bersenang-senang dan bukan patokan penilaian. Anda dapat membagikannya juga di sosial media dan membicarakannya dengan kerabat-kerabat Anda. Silakan mencoba! (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat