visitaaponce.com

Mau Tau Seberapa Bucinnya Kamu Ikut Ujian Bucin Yuk, Berikut Link Google Formnya

Mau Tau Seberapa Bucinnya Kamu? Ikut Ujian Bucin Yuk, Berikut Link Google Formnya
Link Google Form ujian bucin(Freepik)

INGIN tahu seberapa bucinnya kamu? Cobalah untuk menjawab ujian bucin yang sempat viral di TikTok ini. 

Kamu bisa menggunakan link Google Form di bawah ini untuk menguji seberapa besar tingkat kebucinan kami dalam hubungan asmara yang sedang dijalani. Selain itu, jawaban yang kamu berikan juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan evaluasi sebuah hubungan asmara.

Ujian Bucin, Klik di sini!

Link tersebut dapat diakses oleh semua orang yang mempunyai akun Google. Cara menjawabnya pun mudah, kamu hanya perlu mengklik salah satu jawaban yang ada di Google Form tersebut.

Baca juga: Ramadan Bucin di Aston Pasteur Bandung

Link Google Form ini akan memberikan ujian bucin yang terdiri dari 17 pertanyaan dengan nilai poin, dan 4 pertanyaan lain tanpa nilai poin. 

Ada lima kategori penilaian dalam ujian bucin ini berdasarkan total skor yang diperoleh. Peserta dengan skor total 0-150 dikategorikan sebagai 'tidak bucin', sedangkan peserta dengan skor total 150-300 dikategorikan sebagai 'otw bucin, waspada'. 

Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Bucin Bikin Baper

Peserta dengan skor total 300-450 dikategorikan sebagai 'bucyn detected'. Ada dua kategori teratas, yaitu 'bucin ga ketolong' dengan skor total 450-700, dan 'LO GILA!' dengan skor total 700-800. 

Ujian bucin ini menanyakan tentang hubungan pacar, inisial pasangan, kapan jatuh cinta, hubungan toxic, hadiah untuk pasangan, masalah dalam hubungan, komunikasi dengan pasangan, hingga perasaan pasangan terhadap kamu. Pertanyaan lainnya termasuk restu orang tua, pilihan antara pacar atau teman, masalah move on, hal yang kamu suka dari pasangan, dan hal yang membuat kamu sakit hati. Poin dalam setiap pertanyaan berbeda, mulai dari 10 hingga 100 poin.

"Bucin" merupakan singkatan dari "budak cinta". Istilah ini biasanya digunakan untuk menggambarkan seseorang yang terlalu tergila-gila atau terlalu patuh kepada pasangannya. Bahkan hingga mengabaikan aspek-aspek lain dalam hidupnya seperti teman, keluarga, pekerjaan, atau hobi. Istilah ini sering digunakan dalam konteks negatif, karena menggambarkan seseorang yang kehilangan keseimbangan dalam hubungannya dengan pasangannya dan menjadi sangat tergantung padanya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat