visitaaponce.com

Yuk Ikut Tes FF di Google Form, Supaya Kemampuanmu Bisa Terukur

Yuk Ikut Tes FF di Google Form, Supaya Kemampuanmu Bisa Terukur!
Link ikut tes FF(Free Fire)

Jika Anda adalah pemain Free Fire atau FF yang setia dan sudah lama, serta pernah bertanya-tanya seberapa baik pengetahuan Anda terkait permainan ini, sekarang terdapat cara untuk mengukurnya. Cara mengukur pengetahuan tersebut adalah dengan mengisi ujian FF di Google Form

Free Fire adalah permainan tembak-tembakan yang populer di kalangan gamers.  Ujian ini sempat menjadi tren di media sosial TikTok. Namun tak hanya populer di media sosial, Google Form ini juga memberi kesempatan untuk para pemain Free Fire dalam menilai kemampuan dan pengetahuan mereka. 

Tes FF di Google Form

Tes Free Fire melalui Google Form dirancang untuk menguji keterampilan dalam permainan Free Fire. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan dalam tes ini juga mendasar dan mendetail terkait beberapa elemen dalam game. Nantinya, Anda juga akan mendapat skor untuk pengetahuan Anda dalam game Free Fire. 

Baca juga : Nama FF Seram Jarang yang Pakai

Bagaimana Cara Mengikuti Ujian Free Fire? Untuk mengikuti ujian Free Fire, berikut adalah langkah-langkah yang perlu kamu ikuti: 

Cara Mengikuti Tes FF

Berikut adalah cara yang harus Anda lalui jika ingin mengikuti Tes Free Fire di Google Form: 

  1. Buka link berikut ini: #
  2. Isi data diri yang diminta seperti nickname yang Anda gunakan dalam game Free Fire
  3. Selanjutnya adalah menjawab pertanyaan. Sebelum menjawab, pastikan Anda memahami terlebih dahulu pertanyaan yang diberikan sehingga jawaban Anda benar. 
  4. Setelah Anda selesai menjawab semua pertanyaan, Anda tinggal mengirim jawaban. Skor akan dihitung secara otomatis. Kemudian tunggulah hasil akhir yang menunjukkan seberapa mahir Anda dalam memainkan game ini. 

3 Manfaat dari Mengisi tes Free Fire

  1. Seperti yang sudah disebutkan, tes ini dapat membuat Anda mengetahui kemampuan diri dalam memainkan game Free Fire, ada beberapa tingkatan mulai dari awam hingga pro. 
  2. Jika Anda sudah mendapatkan hasilnya, Anda bisa melihat seberapa mahir Anda dalam permainan. Dengan mengetahui kelihaian dalam permainan, tentu saja Anda dapat mengembangkan skill yang masih kurang. 
  3. Tes ini pun bisa menjadi topik pembahasan Anda dengan teman-teman Anda. Dengan begitu Anda bisa membangun interaksi dengan mereka terkait game Free Fire. 


Berikut adalah skor yang akan didapatkan seusai mengisi tes:

  • 0 – 15 Poin: Kamu sangat awam dengan Free Fire. 
  • 16 – 30 Poin: Kamu noob. 
  • 31 – 45 Poin: Kamu jago. 
  • 46 – 60 Poin: Kamu sangat jago. 
  • 61 – 76 Poin: Kamu pro. 

Jangan ragu untuk mengenali kemampuan Anda dalam bermain Free Fire. Jangan tunggu lama untuk mengisi tesnya. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat