visitaaponce.com

Beasiswa Juara Apresiasi Penghafal Alquran di Pontianak

Beasiswa Juara Apresiasi Penghafal Alquran di Pontianak
Proses penilaian beasiswa ini difokuskan pada prestasi dalam kompetisi  Al-Qur'an serta prestasi dalam bidang akademik dan non-akademik(Dok BSI)

GUNA memberikan apresiasi luar biasa kepada penghafal Al-Quran, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Pontianak memberikan penawaran istimewa berupa beasiswa juara hingga 100%. Langkah ini menegaskan komitmen Universitas BSI terhadap hafiz Alquran terhadap kontribusi dan prestasi gemilang dalam memperdalam pemahaman agama.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Pontianak Ir Eri Bayu Pratama mengatakan dalam konteks pengembangan keagamaan dan pendidikan, Universitas BSI kampus Pontianak mengakui peran penting yang dimainkan para hafiz Al-Qur'an dalam menjaga serta memperluas pengetahuan agama di tengah-tengah masyarakat. Karena itu, pemberian beasiswa juara menjadi wujud nyata dari komitmen universitas ini dalam mendukung pertumbuhan spiritual dan intelektual para penghafal Al-Qur'an

"Kami sangat menghargai dedikasi dan prestasi yang ditunjukkan para hafiz Alquran dalam memperdalam dan mengamalkan ajaran suci Alquran. Melalui beasiswa ini, kami ingin memberikan dukungan dan penghargaan kepada mereka yang berkomitmen menjaga dan memperluas pengetahuan agama," kata Eri, Kamis (30/5). 

Baca juga : PHR Buka Program Beasiswa Prestasi Bagi Putra Putri Riau Tahun 2024

Ia melanjutkan beasiswa juara ini ditujukan bagi para lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau setara yang menunjukkan prestasi kejuaraan dalam bidang menghafal Al-Qur'an selama tiga tahun terakhir. Dengan usia maksimal 22 tahun, para calon penerima beasiswa akan dinilai berdasarkan pencapaian mereka dalam kompetisi Al-Qur'an serta prestasi dalam bidang akademik dan non-akademik lainnya.

"Proses penilaian beasiswa ini difokuskan pada prestasi dalam kompetisi  Al-Qur'an serta prestasi dalam bidang akademik dan non-akademik lainnya. Beasiswa juara hafiz Al-Qur'an ini bukan hanya sebagai penghargaan atas prestasi mereka, tetapi juga sebagai bentuk investasi dalam pembangunan individu yang memiliki nilai-nilai agama kuat dan berkontribusi positif dalam masyarakat," imbuhnya. 

Bagi para hafiz Alquran yang berminat memanfaatkan kesempatan ini, informasi lebih lanjut terkait persyaratan dan prosedur pendaftaran bisa mengunjungi https://bsi.today/beasiswa/juara/. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat