visitaaponce.com

Penerbangan Dubai-Tehran Dibatalkan Setelah Penutupan Bandara

Penerbangan Dubai-Tehran Dibatalkan Setelah Penutupan Bandara
Penerbangan dari Dubai ke Tehran dialihkan kembali ke Uni Emirat Arab setelah Bandara Internasional Imam Khomeini Tehran ditutup. (AFP)

MASKAPAI flydubai Dubai membatalkan penerbangan ke Iran pada Jumat setelah menerima peringatan resmi, demikian pernyataan tersebut.

"Sejalan dengan NOTAM (perhatian untuk misi udara) yang diterbitkan, penerbangan kami ke Iran hari ini telah dibatalkan," demikian pernyataan yang dikirimkan kepada AFP.

Satu penerbangan yang sudah berangkat menuju Tehran kembali ke Dubai setelah bandara ibu kota Iran ditutup, tambahnya.

Baca juga : Bandara Dubai dan Jalan Masih Terendam setelah Hujan Deras

Penerbangan di seluruh wilayah Iran dihentikan sementara ketika media negara Iran melaporkan ledakan di provinsi tengah Isfahan.

Perangkat lunak pelacakan penerbangan menunjukkan penerbangan komersial menghindari barat Iran, termasuk Isfahan, dan mengelilingi Tehran ke utara dan timur.

Tidak ada komentar langsung dari maskapai Emirates milik Dubai, mitra kerja flydubai, yang mengoperasikan beberapa pesawat.

Emirates dan flydubai mengalami gangguan serius minggu ini setelah curah hujan rekor menyebabkan lebih dari 1.000 pembatalan penerbangan di bandara Dubai, salah satu pusat udara tersibuk di dunia. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat