visitaaponce.com

Jenazah Presiden Iran Ebrahim Raisi Disambut dengan Haru

Jenazah Presiden Iran Ebrahim Raisi Disambut dengan Haru
Jenazah Presiden Iran Ebrahim Raisi, bersama dua orang temannya tiba di Bandara Internasional Shahid Kaveh di Birjand(IRNA)

JENAZAH Presiden Syahid Ebrahim Raisi beserta dua temannya tiba di Bandara Internasional Shahid Kaveh di Birjand, Provinsi Khorasan Selatan, Kamis (23/5) pagi dengan sambutan delegasi pemerintah, serta pejabat militer dan negara.

Sejumlah besar orang menghadiri prosesi pemakaman di kota timur Iran, Birjand, untuk mengucapkan selamat tinggal kepada presiden Iran yang telah meninggal dan para temannya yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu.

Upacara perpisahan warga hangat dari Provinsi Khorasan Selatan dengan presiden yang mereka cintai dimulai pada pukul 7:30 pagi pada Kamis di Birjand.

Presiden Raisi dan rombongannya, termasuk Menteri Luar Negeri Hossein Amirabdollhian, kembali dari acara di perbatasan dengan Azerbaijan untuk meresmikan proyek bendungan pada hari Minggu ketika helikopter mereka jatuh dalam kondisi cuaca buruk di daerah pegunungan barat laut Iran. (IRNA/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat